Bab 6

515 76 6
                                    

Happy Reading

Dengan tangan yang kesusahan membawa piring penuh makanan, namun tak membuat ia menyesal sama sekali.

Semua bangsawan yang melihat Naruto, langsung menyingkir seolah memberi jalan bagi gadis surai pirang itu untuk menuju tempatnya.

Yahhh, Naruto telah menemukan tempat nyaman untuk memakan makanan yang dibawanya.

Kemudian, ia pun segera duduk di kursi sudut ruangan. Namun, dari tempatnya berada, ia bisa melihat seluruh tamu lain sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Ada kumpulan the power of emak-emak, kemudian kumpulan bapak-bapak yang membicarakan perusahaan.

Ahhh, dan jangan lupakan kumpulan murid bangsawan dari Academy Uchiha, yang sempat menatap jijik padanya.

Ia juga bisa melihat, Sakura yang seolah sedang mencari seseorang. Namun, itu bukan urusannya, jadi ia abaikan dengan cepat.

Kemudian, tangan tan Naruto kembali melanjutkan kegiatan makannya. Hingga sebuah suara, membuat ia melihat ke arah pintu.

"Yangmulia Kaisar Uchiha, Kaisar VII Kekaisaran Uchiha telah tiba."

Mata yang menampilkan sapphire itu melebar sempurna, bahkan hampir bisa mengeluarkan bola mata di dalamnya.

Bersamaan dengan itu, mulutnya terbuka lebar, membuat gigitan kue dalam mulutnya jatuh.

Ia terkejut dengan lelaki tampan yang beberapa hari yang lalu ia lihat, ahh bukan hanya melihat, tapi ia juga dengan tak tau dirinya, mengatakan bahwa lelaki itu adalah... pengawal.

'Aku pasti salah...' batinnya menyangkal dengan apa yang ia lihat.

Kemudian, beberapa kali, tangan Naruto mengucek sepasang matanya, jika apa yang dilihat pasti hanya mimpi, tak mungkin ia pernah bertemu dengan lelaki tampan itu.

Masih sama, tak ada yang berubah dari tampilan lelaki yang saat ini mengenakan Mahkota Kekaisaran Uchiha.

Oh demi kecantikan Naruto yang semoga tak lekang oleh waktu.

Untuk pertama kalinya, Naruto lebih memilih kabur dari acara pesta yang di penuh makanan, dari pada ia harus bertemu dengan penga... Kaisar kelewat tampan. Karna ia masih ingin hidup.

Dengan gerakan pelan, Naruto mulai membalikkan tubuhnya, berniat pergi dari tempat ia berada. Setidaknya, ia harus berhasil bersembunyi dari penga.. Kaisar Uchiha.

Bodohnya ia tak mengenali wajah Kaisar Uchiha yang menjadi Pemimpin Kekaisaran Uchiha. Seharusnya, ia lebih giat lagi dalam belajar sejarah.

'Ya Tuhan yang maha oke, Naru yang dobe ini, harus bersembunyi dimana ?' batinnya kebingungan.

》》》

Kaisar Uchiha masih mencari keberadaan calon permaisuri, ia yakin jika gadis surai pirang itu pasti sedang bersembunyi.

Apalagi, gadisnya pernah memang ia seorang pengawal.

Jadi sangat mungkin, jika gadisnya memilih untuk bersembunyi karna takut akan hukuman mati, akibat berani memanggil Kaisar Uchiha dengan sebutan pengawal.

Kemudian, Kaisar duduk di Singgasana yang telah disediakan. Disusul dengan para keluarga kekaisaran.

"Yangmulia, beliau adalah Nona Haruno," ucap dayang yang bertugas menjemput dua korban.

Princess (2017)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang