Happy Reading
"Mari Tuan," ucap sang Pengawal
Ia pun memasuki mobil yang disediakan untuknya, kemudian mobil itu pergi meninggalkan bandara Internasional Konoha.
Selama perjalanan, onyc Pangeran Itachi menatap keluar jendela. Pikirannya masih tertuju pada keadaan adik kecil yang kini pasti sudah menunggunya.
Ia sudah tak sabar untuk menyentil dahi polos adiknya, dan membuat wajah sang adik menggembung lucu.
Brakk
Suara keras dari bagian kemudi membuat Onyc Itachi dengan cepat melihat ke depan.
Mobil yang dinaikinya ternyata sudah kosong, hanya ada dirinya. Merasa kondisinya dalam bahaya, dengan cepat ia pun mengambil alih kemudi.
Beruntung situasi jalanan sangat sepi, memudah dirinya untuk mengendara, ia pun mencoba menekan rem.
"Sh*t, mereka benar-benar telah merencanakannya." ucapnya
Kini Itachi bingung harus melakukan apa, tak mungkin ia keluar dari mobil yang ia kendarai, ia terlalu takut jika seandainya ada korban.
Tapi, jika ia tak keluar dari mobil tersebut, ia juga bisa dalam bahaya karna rem mobil ternyata telah dirusak.
Pikirannya masih terus berpikir hingga, kejadian yang ada di depannya begitu cepat, tanpa bisa ia cegah.
BRAKKKK
Tubuh gadis surai pirang didepannya, melayang hingga melewati bagian atas mobil, dan tak sampai disitu, ternyata mobilnya juga menabrak mobil sport di depannya.
>>>
Mengingat kejadian itu, membuat Pangeran Itachi kembali merasa sesak, ia harus melakukan sesuatu agar adiknya tak menjadi tamengnya lagi.
Sudah cukup, dulu dirinya harus bersembunyi dibalik punggung rapuh sang adik. Ia yang merupakan anak sulung, harus melakukan sesuatu.
"Tuan,"
Panggilan itu, membuat Pangeran Itachi menatap ke arah pengawal. Ia kenal dengan pengawal yang sedang membungkuk hormat padanya sekarang.
Kapten Yamato Tenzo
Salah satu, Prajurit Kepercayaan yang telah melindungi Keluarga Kekaisaran sejak masa kepimpinan Kaisar Namikaze.
"Bagaimana keadaan kedua korban yang telah ku tabrak ?"
Tenzo menatap ke arah tuannya, "Korban pertama, adalah seorang rakyat biasa, beliau sudah mendapat kopensasi medis, serta tak ada tuntutan,"
Penjelasan Tenzo membuat Pangeran Itachi mengangguk, setidaknya korban pertama tak ada niatan untuk menuntutnya.
"Sedangkan untuk korban kedua, karna beliau merupakan anak dari Perdana Menteri, jadi Perdana Menteri meminta sebuah pernikahan antara Yangmulia Kaisar dengan Nona Haruno, untuk menutup tuntutan yang akan diajukan."
Dengan cepat, Pangeran Itachi bangun dari rebahannya, "Pernikahan ?"
Tenzo mengangguk kaku, "Benar, Tuan. Dan Yangmulia Kaisar telah menyetujuinya."
"Ini tidak bisa dibiarkan, Tenzo cepat bantu aku untuk menemui Yangmulia Kaisar," perintah Pangeran Itachi.
***
"Ap..pa aku salah ?"
Mendengar pertanyaan polos dari gadis yang berhasil mencuri pikiran dan hatinya, membuat Yangmulia Kaisar ingin tertawa.
Ia yang awalnya, tak sengaja salah masuk kamar inap, ternyata justru dihadiahkan pertemuan menyenangkan dengan gadis dalam foto beberapa waktu lalu.
Memang benar apa yang dikatakan gadis dobe di depannya, sangat tak uchiha jika seorang Kaisar bisa salah masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess (2017)
FanfictionStory by My_Lody 🍅Kaisar Uchiha🍅 Kaisar Uchiha berjalan dengan penuh wibawa, biasanya Kaisar tak pernah sekalipun memiliki minat untuk melihat disekitarnya. Namun, sebuah foto berhasil membuat langkahnya terhenti, onyc gelapnya menatap intens pada...