Naruto sudah sampai, ia masih mengingat terakhir kali ia mendatangi ruangan tua yang ia duduki. Sebuah informasi yang mengatakan ia adalah cucu dari nenek berdada montok di depannya.
Informasi itu pula yang membuat Naruto harus berjuang melawan sejarah yang menyulitkan, bahkan ia juga harus mendekati Itachi-sensei demi mendapat materi dari beliau.
"Aku telah kalah."
Ucapan Naruto membuat Putri Tsunade menghentikan kegiatannya memangkas tanaman di depannya. Namun, tak berapa lama ia kembali melanjutkan kegiatannya. Seolah ucapan Naruto tak mampu menghentikannya.
"Dan itu artinya, aku tak seharusnya datang kesini."
Ya, Naruto mengatakan kebenaran. Perjanjiannya adalah dengan memenangkan kontes, maka Naruto bisa mendapat secuil informasi tentang keluarganya. Entah mereka masih hidup atau ... semoga masih hidup.
Naruto terlalu takut memikirkan hal buruk tentang kondisi keluarganya.
"Kenapa baa-chan terus diam? Apa baa-chan sedang menertawakan hasil kontesku kemarin? Kalau iya, lebih baik aku--"
"Kau adalah bungsu Namikaze."
Hah?
Selamat Membaca
♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️Kaisar Uchiha menatap dayang dari kediaman Putri Naruto. Menurut informasi, dobe-nya memiliki dua dayang kepercayaan dan ditambah lagi seorang sahabat yang menyusup menjadi dayang. Padahal, dobe belum lama tinggal di dalam istana. Tapi mampu membangunan kekuatan tanpa bantuan orang lain.
Sungguh diluar dugaan Kaisar Uchiha.
Walau Kaisar Uchiha meyakini orang yang dicintainya memiliki aura yang sama dengannya. Tapi, melihat kecepatan dobe membangun kekuatan, tentu saja itu bisa menjadi bahaya besar.
Jika kalian berpikir Kaisar Uchiha ketakutan akan menjadikan dobe sabagai saingannya, maka kalian semua salah!!!
Bagi Kaisar Uchiha, maksud dari bahaya besar adalah ....
"Apa Putri Mikoto mengetahui kalian lebih memilih berada di pihak Putri Naruto?" tanya Kaisar Uchiha.
Pertanyaan itu mewakili kecemasan Kaisar Uchiha, ia masih teringat dengan pernyataan Putri Mikoto yang tak menyukai kehadiran dobe hanya karena, dobe berasal dari golongan rakyat.
Kaisar Uchiha paham sekali dengan sikap Putri Mikoto. Ibundanya itu hanya mencemaskan kekuatan dukungan yang berada disisi Kaisar Uchiha.
Dengan menikahi Putri Haruno, maka kekuatan dari Perdana Menteri akan berada disisinya. Dan itu bisa membuat para bangsawan yang menentang pemerintahannya bisa tunduk secara mutlak.
Tapi, jika Kaisar Uchiha menikahi Putri Uzumaki. Tentu saja, Kaisar Uchiha akan bahagia hidup dengan dobe-nya itu, apa lagi membayangkan dobe selalu berada disisinya. Ahhh Kaisar Uchiha menjadi tidak sabar.
Sayang, pernikahan dengan golongan rakyat pasti akan menimbulkan masalah besar. Apalagi Putri Uzumaki masih belum memiliki dukungan dari siapapun.
"Hamba rasa beliau belum mengetahui, karena selain kami tutup mulut. Putri Haruno juga memberi perintah untuk melindungi Putri Uzumaki, Yang Mulia."
Putri Haruno?
Kaisar Uchiha mengerutkan kening menampilkan alis yang hampir menyatu. Menurut berita yang beredar, Putri Haruno selalu menjadikan dobe sebagai rival. Bahkan, gadis gulali itu selalu saja menghina dobe dengan alasan apa pun.
Lalu, kenapa Kaisar Uchiha bisa mendapat informasi berbeda dari dayang Konan?
"Hari kontes sejarah, kamu pasti sudah mengetahui perihal Putri Uzumaki yang menjawab soal sejarah yang dihapus."
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess (2017)
Fiksi PenggemarStory by My_Lody 🍅Kaisar Uchiha🍅 Kaisar Uchiha berjalan dengan penuh wibawa, biasanya Kaisar tak pernah sekalipun memiliki minat untuk melihat disekitarnya. Namun, sebuah foto berhasil membuat langkahnya terhenti, onyc gelapnya menatap intens pada...