SELAMAT MEMBACA
"Bagaimana kalau kita liburan?" tanya Sakura.
"Jangan aneh - aneh, Sakura-chan. Kamu sebentar lagi akan menjadi permaisuri, dan akan sangat bahaya kalau sampai kamu tidak ada di Konoha," ingat Naruto, pada status Sakura sekarang.
Dua gadis yang seharusnya menjadi lawan ini, sekarang sedang berada di apartemen milik Sakura. Setelah pemilihan itu selesai, Sakura mendapat ijin untuk keluar dari Istana. Meskipun memang, Sakura tetap mendapatkan pengawasan dari pengawal istana.
Setelah mereka memakain ramen di ichiraku, Sakura mengajak Naruto untuk tidur bersama di apartemen. Sampai di apartemen milik Sakura, Naruto sedikit terkejut dengan keadaan apartemen yang memiliki warna biru dan kuning.
Dan sampai di apartemen, secara mengejutkan, Sakura mengajak Naruto untuk berlibur? Keanehan macam apa lagi ini?
"Hanya liburan selama satu atau dua hari, Naruto. Lagi pula kita cuma jalan - jalan ke Tokyo, bukan ke luar negeri," ucap Sakura.
"Tapi masalahnya, kamu adalah calon permaisuri. Bahkan, kamu sudah ditetapkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan Sasuke," ucap Naruto.
"Apa? Kamu barusan menyebut nama Kaisar?" tanya Sakura terkejut bukan main.
"Ups. Jangan bilang ke siapapun ya. Nanti aku bakal kena hukuman penggal," ucap Naruto, yang melupakan aturan pelarangan, memanggil nama Kaisar.
Naruto merutuki dirinya sendiri, yang dengan bodohnya bisa keceplosan memanggil nama 'Sasuke'. Mungkin itu terjadi, karena ketika Naruto berdua saja dengan Kaisar, pria itu meminta Naruto agar selalu memanggil namanya saja.
Tapi karena sekarang Naruto sedang bersama Sakura, sudah pasti Sakura terkejut dengan ucapan Naruto barusan.
"Baiklah, tapi kamu harus mau liburan sama aku," ucap Sakura.
"Hais... baiklah - baiklah," kesal Naruto.
***
Di dalam kamar istana putri, tepatnya milik Putri Uzumaki Naruto. Rumor beredar, kalau setelah acara penobatan Putri Sakura menjadi Permaisuri. Maka gelar Putri yang sempat dimiliki oleh Naruto, maka akan dicopot.
Itu artinya, status Naruto yang sempat merasakan menjadi bangsawan, akan segera kembali menjadi rakyat biasa.
Tapi, kedatangan Kaisar Uchiha di kediaman Naruto, entah kenapa membuat dayang - dayang penggosip, jadi mempertanyakan kebenaran dari rumor itu. Beberapa dari mereka, sengaja berjalan tidak jauh dari pintu kamar Putri Naruto yang sudah tertutup rapat.
Mereka ingin mencuri dengar dengan keadaan di dalam ruangan. Meskipun itu hal yang tidak mungkin mereka lakukan. Itu karena, pengawal dan dayang milik Kaisar Uchiha berjaga berlapis - lapis.
Di sisi lain, Kaisar Uchiha terlihat duduk di atas ranjang milik Naruto. Ada boneka rubah orange, yang memiliki ekor sembilan. Itu adalah boneka rubah yang diberikan oleh Kaisar Uchiha pada Naruto, saat mereka kabur ke pasar malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess (2017)
Fiksi PenggemarStory by My_Lody 🍅Kaisar Uchiha🍅 Kaisar Uchiha berjalan dengan penuh wibawa, biasanya Kaisar tak pernah sekalipun memiliki minat untuk melihat disekitarnya. Namun, sebuah foto berhasil membuat langkahnya terhenti, onyc gelapnya menatap intens pada...