Bab 2

796 99 2
                                    

Happy Reading

Jam sekolah telah usai beberapa waktu yang lalu. Namun, sepasang sahabat yang sama-sama memiliki rambut pirang, terlihat masih berada di depan pintu gerbang sekolah.

"Kau yakin, tidak mau aku antar pulang ke rumahmu?" tanya Ino yang telah menaiki mobil, dia merupakan satu-satunya murid yang menggunakan mobil.

Sapphire Naruto menatap lembut pada Ino, tidak satu dua kali Ino menawarkan untuk mengantarnya pulang, dan itu seperti sudah kebiasaan Ino.

Naruto bisa saja menerima tawaran itu, tapi ia yang merupakan golongan rakyat biasa, dan lebih parahnya lagi ia memiliki rahasia, bahwa sebenarnya dia mabuk perjalanan.

Jangankan untuk menaiki mobil, bahkan hanya untuk sekedar menaiki sepeda motor saja, Naruto bisa langsung merasa mual.

Saat ia melakukan perjalanan jauh untuk mengikuti lomba ballet, ia harus meminum obat anti mabuk, memalukan memang, namun ia harus bagaimana lagi (?)

Kemudian, dengan sebuah senyuman, "Aku memiliki kaki yang masih berguna, jadi..."

"Jadi, kau tak perlu mengantarku." ucap Ino melanjutkan kalimat Naruto.

Mendengar nada tiruan dari sahabatnya yang terdengar seperti ejekan, Naruto tak bisa menahan tawanya, "Hahaha..." tawa Naruto membuat Ino kesal

"Ayolah Naruuuu..." mohon Ino lagi

"Setelah ini, aku harus mengikuti kelas ballet di Academy Uchiha, Ino. Kau sendiri sangat tak menyukai Academy Uchiha, bagaimana aku bisa..."

"Baiklah, cukup. Aku pulang duluan." potong Ino kesal.

Setelah itu, mobil yang dibawa Ino langsung melaju dengan cepat meninggalkan dirinya di depan gerbang sekolah SMA Konoha. Naruto bisa merasakan bekas aura kesal sahabatnya.

Kemudian, dengan langkah mantap, kaki jenjang Naruto mulai meninggalkan gerbang sekolah, ia harus menempuh waktu sekitar 30 menit untuk sampai di Academy Uchiha, dengan berjalan kaki.

Sebenarnya, dulu ia memiliki sepeda, namun akibat dari G-fans, sepeda kesayangannya harus hancur. Dan jadilah seperti sekarang, ia hanya bisa menggunakan kakinya untuk bepergian.

Sesekali sapphirenya menatap ke arah sekitar, ia bisa melihat adanya turis yang berjalan-jalan, ada juga yang sedang berfoto bersama, dan masih banyak lagi.

Apakah dari kalian, ada yang masih pernasaran dengan gadis pemilik sapphire dan surai pirang yang cenderung berwarna gold ini (?),

Nama lengkap, Uzumaki Naruto, merupakan gadis yatim piatu yang hidup dari sumbangan Kerajaan Uchiha, serta beasiswa dari kegiatan ballet yang diikutinya.

Nama Uzumaki karna salah satu bangsawan Uzumaki dengan suka rela memberi gelar Uzumaki padanya. Namun, hanya sebatas gelar, karna selebihnya ia tetap menjadi rakyat biasa.

Kesehariannya, gadis bermanik sapphire ini hanya menjadi murid biasa, dengan segudang prestasi di dunia ballerina dan tari tradisional.

Mungkin bagi rakyat biasa, gadis ini terlihat sangat menakjubkan, namun bagi para bangsawan, Naruto hanya rakyat biasa yang tak sadar pada derajatnya karna berani bersaing dengan anak Perdana Menteri.

Ditambah lagi, Naruto berani menjalin hubungan dengan Bangsawan Sabaku yang masih keturunan dari Kerajaan Suna, Kerajaan yang dahulu menjadi dibawah kekuasaan Kekaisaran Uchiha. Namun, sekarang Kerajaan Suna telah hancur akibat termakan waktu.

Dan, beberapa hari yang lalu, ia harus putus dengan Gaara, okay.. untuk cerita putusnya, biarkan Naruto menguburnya dengan dalam. Karna seperti pemikirannya, ia sangat membenci Sejarah.

Princess (2017)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang