Bab 38 Bolehkah Cemburu?

186 21 6
                                    

Selamat Membaca

Naruto tidak tau, sikap apa yang harus dia berikan, ketika membaca pengumuman terbaru dari Kekaisaran Uchiha. Di dalam pengumuman, mengatakan bahwa:

Badan Keluarga Inti Kekaisaran Uchiha, telah sepakat bahwa Putri Haruno Sakura batal menjadi Permaisuri Kekaisaran Uchiha, dan status Putri pada Putri Haruno Sakura, telah resmi dicabut. Dan akan digantikan oleh Putri Uzumaki Naruto, yang akan menjadi Permaisuri Kekaisaran Uchiha.

Insiden ciuman Sakura dan Naruto, yang berhasil ditangkap oleh paparazi. Membuat keluarga Kekaisaran marah besar, mereka bahkan memberi hukuman pada Putri Haruno untuk tinggal di istana dingin, sampai kasus ini mereda.

Sedangkan Naruto sendiri? Gadis itu juga mendapatkan hukuman untuk tetap di dalam kediaman Putri, untuk meredakan berita tersebut. Naruto tidak tau, dan belum memahami sistem kekaisaran, yang begitu kejam hanya karena seorang gadis mencium bibir gadis lain.

Okey. Mungkin Para Tetua Kekaisaran adalah bagian dari sekte pembenci kaum pelangi, tapi setidaknya mereka bisa membiarkan Sakura mengejar impiannya menjadi penari ballerina. Bukannya justru mengurung Sakura di tempat kejam itu.

"Putri," panggil Dayang Konan.

Naruto menatap ke arah cermin, yang sudah memperlihatkan dirinya memakai yukata berwarna biru. Naruto paling tidak suka dengan pakaian adat ini, bukan karena tidak suka pakaiannya, tapi karena Naruto jadi kesulitan berlari.

 Naruto paling tidak suka dengan pakaian adat ini, bukan karena tidak suka pakaiannya, tapi karena Naruto jadi kesulitan berlari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dayang Konan, bisakah aku mendatangi Istana Dingin?" tanya Naruto.

"Putriiii... mohon jangan berkata seperti itu," mohon Dayang Konan.

"Kenapa?" tanya Naruto yang tidak paham.

"Saat ini, Tuan Perdana Menteri sedang murka, dan menuduh kalau Putri menggoda Nona Haruno," ucap Dayang Konan, yang berhasil mencuri dengar gosip di luar istana putri.

"Aku hanya ingin melihat keadaannya, Dayang Konan. Dan... ingin tau, kenapa dia melakukan itu padaku," lirih Naruto.

"Mungkin Putri bisa menanyakan langsung pada Yang Mulia Kaisar," saran Dayang Konan.

"Kamu benar, Dayang Konan."

Naruto mengangguk sekali, gadis muda yang masih sekolah ini, kemudian berjalan menuju pintu keluar. Hari ini dia mendapatkan undangan dari Kaisar, untuk melakukan makan bersama di istana miliknya.

***

Di Istana Kekaisaran Uchiha.

Di Istana Kekaisaran Uchiha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Princess (2017)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang