Selamat Membaca
Manik merah miliknya terus mengawasi pergerakan dokter yang memasang gips pada leher jenjang yang tadinya terlihat nikmat untuk dijilat, sayang, leher itu harus tertutup indah.
Tapi, Kyuubi gadis yang tak menyukai keinginan Itachi untuk kembali menjadi pangeran, hanya menatap kasihan pada lelaki itu. Pasalnya, Kyuubi sendiri tak menyangka Kaisar Uchiha yang terkenal menyayangi kakaknya sendiri.
Bisa dengan tegas mematahkan tulang leher hanya karena perdebatan yang membuat Kyuubi pusing kepalang. Demi apel merah kesayangannya, Kyuubi hanya bisa mencuri dengar tentang perebutan antar saudara kandung itu.
Awalnya, Kyuubi menebak, perebutan yang direbutkan meraka adalah tahta Kekaisara Uchiha yang telah di pegang Kaisar Uchiha.
Namun, mendengar kalimat tegas dari Kaisar sebelum meninggalkan ruangan yang masih ia injak sampai sekarang, dua lelaki yang memiliki darah yang sama itu, justru memperebutkan Namikaze Naruto.
Ada rasa rindu, ketika Kyuubi menyebut Uzumaki Naruto sebagai Namikaze Naruto.
Tapi tunggu, saat ini yang lebih penting bagi Kyuubi adalah, kenapa ada perebutan calon istri? Tidak mungkin bukan, Kekaisaran Uchiha pada tahun 2017 ini akan mengalami perpecahan akibat seorang gadis?
Jika iya, maka itu sangat childish sekali!
"Mohon Putri memberi waktu pada Tuan Uchiha, untuk beristirahat."
Ucapan itu menyadarkan Kyuubi untuk segera meninggalkan ruangan ber-ac tersebut. Kyuubi membalas dengan senyum manis, membuat dokter pria tersebut sedikit tersipu menerima perlakukan manis darinya.
Sayangnya, Kyuubi tak begitu peduli. Karena perintah dari Kaisar Uchiha telah Kyuubi jalankan, kali ini dirinya harus mendatangi Naruto. Ia juga penasaran dengan rencana untuk mengalahkan Haruno.
>>>
"Ada apa Yang Mulia? Kenapa banyak perawat masuk ke dalam?"
Kaisar Uchiha tak memberi jawaban, ia sendiri tak mengerti kenapa gadisnya yang awalnya sedang tidur, tiba-tiba terbangun dengan napas yang tersenggal dan kemudian jatuh pingsan.
"Yang Mulia?"
"Apa etikamu sudah hilang, Putri Senju? Hingga tak melakukan penghormatan pada saya lebih dulu."
Dalam situasi genting seperti ini, lelaki yang lebih muda darinya meminta penghormatan? Hell! Yang benar saja!
"Pelajari buku etika kembali! Ini perintah!" perintah Kaisar Uchiha yang terpaksa membuat Kyuubi tak bisa menemui Naruto.
Kyuubi berbalik pergi meninggalkan Kaisar, batinnya memberontak ingin mencincang lelaki itu dan memberikan dagingnya pada ular peliharaan sensei pedho-nya.
Padahal yang menjadi kakak Naruto adalah dirinya, namun disaat seperti ini, Kyuubi bahkan tak bisa membantah ucapan Kaisar.
Disisi lain, Kaisar merogoh saku celananya, dan menekan tombol pada layar pipih tersebut.
"Jangan biarkan siapapun menemui Putri Uzumaki. Ini adalah titah saya."
Setelah itu, Kaisar memutuskan panggilan secara sepihak. Dokter memberi penjelasan, Putri Uzumaki kemungkinan mengalami amnesia akibat suatu peristiwa. Dan pingsanya gadis itu, kemungkinan juga karena memori lama tersebut meminta untuk diingat kembali.
Jadi, untuk meminimalisir kondisi terburuk gadisnya, Kaisar Uchiha hanya bisa membangun benteng kuat, agar tak ada yang menyalah-gunakan Naruto saat ini.
'Jika masa lalu itu membuatmu kesakitan, kumohon dobe, jangan mencoba mengingatnya.' Batin Kaisar Uchiha menatap Naruto dibalik kaca pintu.
oOo
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess (2017)
FanfictionStory by My_Lody 🍅Kaisar Uchiha🍅 Kaisar Uchiha berjalan dengan penuh wibawa, biasanya Kaisar tak pernah sekalipun memiliki minat untuk melihat disekitarnya. Namun, sebuah foto berhasil membuat langkahnya terhenti, onyc gelapnya menatap intens pada...