"My Roommate"
---------------------------------------------
Panas di bulan Juni begitu menyengat membuat gadis cantik itu bermandikan keringat. Rambut yang tadinya rapi kini sudah tak berupa, poni yang menutupi kening kini basah.
Ia mendorong sebuah koper sampai tiba di hunian kost ibu Han—yang terbilang cukup murah di Seoul.
"Ada satu yang tersisa dengan dua tempat tidur. Kamarnya dilantai 5, ya tak cukup jauh untuk naik ke atas. Walaupun tidak ada lift, tidak masalah 'kan jika menggunakan tangga?" Jelas wanita paruh baya selaku pemilik kost. Jisoo mengangguk sedikit ragu, ya setidaknya untuk sementara ia memiliki tempat tinggal sampai dirinya punya pekerjaan tetap.
"Tapi, apakah tidak keberatan jika kau tinggal bersama seseorang?"
Seseorang? Jisoo bertanya dalam hati.
Sadar akan keraguan gadis itu, ibu Han lantas merangkulnya memberikan penjelasan.
"Mahasiswa SNU. Dia tengah pusing mengerjakan tugas akhir. Tapi sepertinya dia akan jarang sekali di kamar. Ibu sudah memberi tahu jika ada gadis yang akan menjadi teman sekamarnya. Kau tidak keberatan 'kan?"
Lagi-lagi Jisoo hanya mengangguk menurut, tanpa tahu siapa dan bagaimana sifat teman sekamarnya.
Dan ketika dirinya berhenti di depan pintu kamar , ibu Han mengetuk pintunya. Lalu beberapa detik kemudian, muncul seorang lelaki dengan rambut hitam sedikit memanjang membuat Jisoo terkejut.
Matanya bergulir menatap ibu Han dan si lelaki secara bergantian.
"Ya, dia Kim Taehyung. Teman sekamarmu," sahut ibu Han dengan tersenyum.
***
Cast :
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate [vsoo]
Hayran Kurgu🔞 Jisoo tidak pernah menduga bahwa teman sekamarnya adalah pria yang baik hati.