Chapter 31

1.4K 279 47
                                    

———

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

———




Kim Taehyung terduduk di tepi ranjang dengan hati yang terluka. Rasa sakit pada wajahnya tak seberapa perih dengan sesak di dalam dada.



Ia menyesal, juga kecewa pada dirinya sendiri karena telah semudah itu jatuh cinta. Semudah itu mengungkapkan perasaannya pada gadis yang ia belum ketahui pasti latar belakangnya.



Jikalau benar Jisoo milik orang lain, Taehyung seperti ingin meludahi dirinya sendiri, begitu menjijikkan menjadi orang ketiga dalam hubungan orang.



"Taehyung, kau sebaiknya istirahat." Ujar Wonwoo yang belum pergi dari kamar itu. Ia baru saja usai mengobati luka pada wajah Taehyung, lalu menemani pemuda yang tengah patah hati.



Sama seperti Taehyung, Wonwoo sendiri tidak pernah tahu jika teman masa kecilnya ternyata tunangan dari Kim Jisoo, gadis yang ia kenal sebagai kekasih Taehyung sebab seringkali menangkap kemesraan mereka.



Pertemuannya dengan pemuda itu baru saja terjadi saat ia tak sengaja bertemu Jungkook di sebuah pusat perbelanjaan. Pemuda itu bercerita jika menemani sang ayah dalam sebuah acara di Seoul. Wonwoo juga tak tahu mengapa Jungkook tiba-tiba menetap cukup lama disini, padahal sang ayah telah kembali ke Daejeon selepas acara itu usai.



Ternyata semua pertanyaannya terjawab ketika Jungkook menemui Jisoo.



"Wonwoo, kau bisa kembali ke kamarmu. Terimakasih sudah membantuku."



"Hm, ya. Ketuk pintu kamarku, jika kau butuh sesuatu." Ujar Wonwoo sebelum ia pergi meninggalkan Taehyung seorang diri.



Tak lama setelah Wonwoo pergi, pintu kamar kembali terbuka menampilkan Kim Jisoo dengan kilat emosi.



Taehyung segera berpaling, memandang gelap malam yang kosong tanpa adanya bintang. Sama seperti hatinya.



Tak ada percakapan yang keluar selain suara berisik yang Jisoo ciptakan dengan menjatuhkan beberapa barang yang berada di atas meja makan.



Kim Jisoo lalu berjalan ke arah Taehyung, memastikan keadaan pemuda itu setelah dibuat babak belur oleh bajingan yang berstatus sebagai tunangannya.



Tangannya mengulur guna menyentuh paras tegas itu, namun segera Taehyung tepis.



Kim Taehyung membuatnya tersinggung.



"Kenapa masih disini? Bukannya kau harus pergi bersama tunanganmu?" Kata Taehyung penuh penekanan diakhir kalimat.



Ia marah, teramat sangat. Suatu hal yang paling ia benci dari sebuah hubungan adalah hadirnya orang ketiga. Dan kini Taehyung justru menjadi pelakon itu dalam cerita ini.



My Roommate [vsoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang