———
Taehyung tidak mengerti apakah benar dirinya meninggalkan Jisoo sendirian di kamar kost. Sebenarnya ia takut jika gadis itu melakukan hal-hal aneh yang akhirnya akan membahayakan dirinya sendiri.
Pagi tadi Jisoo berkata ingin coba memasak, namun dengan keras Taehyung melarang sebab Jisoo saja tidak bisa menggunakan kompor apalagi peralatan masak yang lain. Mungkin waktu itu ada Wonwoo yang membantu, sedangkan saat ini lelaki yang tinggal disebelah kamarnya itu sedang pergi bekerja.Sekian beberapa menit, Kim Taehyung mengirim pesan pada Jisoo untuk menanyakan kegiatan apa yang gadis itu lakukan selama di kamar. Dan Jisoo membalas dengan rengekan menyuruh Taehyung untuk segera pulang sebab dirinya kesepian.
Mengirim beberapa foto selca yang gadis itu ambil, tanpa sadar membuat Taehyung tersenyum manis melihat betapa gemasnya Kim Jisoo.
“Cantik.” Mingyu menyahut dari belakang tubuhnya, memperhatikan temannya tersenyum seperti orang kasmaran saat menatap layar ponsel itu.
“Memang.” Balas Taehyung malu-malu.“Wah! Ku pikir kau akan lama move on dari Taeri.” Tertegun sejenak, Taehyung baru menyadari ucapan Mingyu. Sudah begitu lama ia melupakan sosok Taeri, tak pernah lagi merasa sesak ketika mendengar nama itu diucapkan.
“Gyu, apakah aku terlihat seperti itu?”
“Hm ya? Yang kulihat begitu. Kau tak pernah lagi membicarakan Taeri denganku. Tapi tetap saja aku tidak tahu isi hatimu. Menurutmu sendiri bagaimana?”
Pemuda Kim itu membeku. Perasaan sakit yang dulu sering menggerogoti kini perlahan menghilang entah kemana, entah sejak kapan. Taehyung merasa dirinya baik-baik saja, atau mungkin lebih baik.
Ia menjalani hari seperti biasa, seolah tak ada beban lain yang di pikul kecuali keinginan untuk segera lulus.Tidak. Bukan karena Jisoo, mungkin karena usahanya untuk move on dengan menyibukkan diri dengan serentetan kegiatan di setiap hari.
“Hm. Mungkin karena waktu yang membantuku untuk lupa. Dia Kim Jisoo, teman sekamar yang aku ceritakan padamu.”
Mingyu berdeham memahami. Sebelumnya Taehyung memang pernah bercerita jika sekamar dengan seorang gadis, dan ia baru mengetahui wujud gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate [vsoo]
Fanfiction🔞 Jisoo tidak pernah menduga bahwa teman sekamarnya adalah pria yang baik hati.