Chapter 5

2.9K 414 121
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sudah menjadi kebiasaan Kim Taehyung jika hanya bertelanjang dada di dalam kamar kostnya. Tak peduli dengan adanya seorang gadis yang menjadi teman sekamarnya itu-toh Jisoo tidak pernah memperdulikan.


Siang hari pukul sebelas, keduanya sibuk dengan kegiatannya sendiri. Taehyung yang dari tadi memusatkan perhatian pada ponsel dan bumbu dapur, mencoba membuat sup dengan resep yang ia dapat dari youtube. Sedangkan Jisoo sibuk memilih pakaian yang akan ia kenakan di hari pertama bekerja.


"Taehyung, pakai rok atau celana?"


"Untuk apa, hm?" katanya setengah memperhatikan dari jauh.


"Untuk bekerja."


Setelah berhasil memasukkan bumbu yang diminta, Taehyung lantas mengaduk sup yang berada di atas kompor yang menyala. Lalu berjalan mendekati gadis yang sedang bingung sendiri. Padahal pekerjaan Jisoo tidak membutuhkan fashion yang menarik perhatian. Toh, nanti Seokjin akan memberikannya seragam.


"Pakai celana warna hitam. Lalu pakai baju seadanya, kaos pun tak masalah. Pakai sepatu putih, biar sama dengan yang lain. Jangan lupa bawa jaket, nanti kau pulang larut malam." Kim Jisoo mengangguk, lalu kembali memasukkan barang yang urung ia gunakan.


"Tasnya yang ini ya?" menjinjing totebag LV berwarna coklat yang terlihat lebih mewah dibanding pakaiannya.


"Astaga. Pilih yang biasa saja. Atau mau ku pinjamkan?"

"Memangnya kenapa dengan ini? Ini terlihat biasa dan cocok menurutku, Taehyung." Dan kini Taehyung memilih menyerah. Seperti tak berguna memberi saran pada gadis itu. Lagipula Jisoo yang akan pergi bekerja dan bertemu teman baru, kenapa Taehyung harus ikut pusing?


"Terserah. Cocok juga sepertinya. Ayo makan, supnya sudah matang. Aku siapkan bekal untukmu juga."


"Ah, Taehyung... terimakasih," gadis itu tersentuh dengan kebaikan Taehyung. Sepertinya mendapat hadiah mahal, bisa memiliki teman sekamar yang teramat pengertian padanya.


Kini keduanya duduk di meja makan yang telah tertata rapi. Aroma sup ayam buatan Taehyung membuat perut Jisoo berbunyi. Ia lapar, tak sabar untuk menyicipinya.


Maka ia mempersilakan Taehyung untuk mengambil nasi, lalu disusul olehnya. Dengan hati senang ia menyendok sup ke dalam piring. Ah, sudah begitu lama Jisoo tak makan masakan rumahan.


"Kim Jisoo, kalau rasanya tidak enak tolong di maklumi ya? Aku tidak jago memasak."


"Hum. Aku akan makan apapun masakan mu, Kim Taehyung."


Gadis itu menyuapkan satu sendok ke dalam mulut. Lalu mengangguk semangat saat rasanya terasa nikmat. Kuah sup yang hangat begitu nyaman mengalir di tenggorokannya. Hingga membuat Jisoo bersemangat untuk suapan selanjutnya.


My Roommate [vsoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang