———
F
lashback.
Di depan gedung berlantai tujuh, seorang pria berdiri dengan kedua tangan yang tersimpan di dalam saku celana. Ia memandang hamparan bintang membentang indah pada semesta.
Lalu kepalanya menoleh kala mendengar derap langkah buru-buru dari gedung itu. Mendapati Kim Taehyung yang mengenakan jaket training hitam dengan menaikkan kerahnya hingga menutupi leher.
“Panas begini, kenapa pakai jaket?” ia menggoda. Tentu Seokjin tidak bodoh untuk paham situasi yang baru saja terjadi. Walaupun ia tak menangkap secara langsung, gelagat keduanya mudah terbaca. Terlebih saat Seokjin melihat hickey itu pada leher Taehyung dan Jisoo
“Nyamuk disini besar-besar ya? Sampai menggigit lehermu dan Jisoo.” Ungkapnya lagi, kali ini disertai kekehan dengan mata yang menyipit.Taehyung bungkam seribu bahasa, teramat malu. Tidak pernah berpikir jika akan ada seseorang akan yang memergokinya.
“Kau menyukainya atau sekedar nafsu?” To the point, pertanyaannya tepat sekali mengenai sasaran.“Hyung…” panggil Taehyung lirih setelah meniupkan napas panjang. Ia menunduk sejenak, lalu berpaling memandang yang lebih tua teramat dalam. “Apa secepat ini aku jatuh cinta?”
“Mengapa bertanya padaku? Menurutmu bagaimana?” Seokjin menyahut tenang. Kepalanya kembali menengadah hamparan semesta, memberi jeda sejenak pada yang lebih muda untuk berpikir.
Tiga puluh detik berlalu dengan kesunyian, sebelum akhirnya Taehyung kembali membuka suara dengan serak dan kecil, “sepertinya aku benar menyukainya, Hyung.”Seokjin menang telak. Membuat Taehyung mengakui perasaannya itu tidak mudah. Ia kembali memperhatikan si pemuda, memindai gelagat tubuhnya lewat kacamata Seokjin. Taehyung tergugup malu.
“Entah sejak kapan. Aku seolah tak bisa lepas darinya.”
“Lalu?”
Pemuda Kim itu risau, memandang tak mengerti. “Lalu apa? Bukannya aku sudah mengakui jika aku menyukainya?”“Katakan padaku jika yang kulihat tadi bukanlah sebuah paksaan.”
Menggaruk kening, Taehyung merasa sangat terbebani harus menceritakan semuanya pada sosok sahabatnya. Ia tidak tahu harus memulai darimana sebab hubungannya dan Jisoo mengalir begitu saja, tanpa Taehyung sadari.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate [vsoo]
Fanfiction🔞 Jisoo tidak pernah menduga bahwa teman sekamarnya adalah pria yang baik hati.