———
Cuaca di kota Seoul begitu cerah, akan sangat membahagiakan ketika menghabiskan waktu berdua bersama kekasih di sebuah taman. Namun sayang, cuaca cerah dan panas itu seolah menertawakan Kim Taehyung yang tengah patah hati.
Tepat di hari ini, dirinya ditinggalkan oleh kekasih tercinta. Jung Taeri, gadis cantik dengan mata sipit itu memutuskan hubungan secara sepihak. Padahal Taehyung sangat menyayanginya.
Alasannya sungguh tidak jelas, karena lelah katanya. Bagaimana tidak, lima tahun menjalin cinta namun tak ada kejelasan tentang hubungan mereka kedepannya.
Dan Taehyung yang katanya cinta mati, hanya terus mengulur waktu ketika Taeri menyuruh untuk menghadap kedua orang tuanya.
Taehyung sungguh pusing. Ia memang punya niat serius, namun tidak untuk saat ini. Pekerjaan saja tidak punya bagaimana bisa ia akan meminang Taeri hanya bermodalkan cinta. Tentu Taehyung memikirkan itu.
Sedangkan Taeri memaksa ingin cepat dinikahkan. Hanya karena melihat teman sebayanya telah menyandang status sebagai mama muda, membuat gadis itu merasa iri.
Sudah berkali-kali Taehyung memberi pengertian bahwa menikah bukanlah hal yang mudah, namun Taeri terus memaksa. Hingga puncaknya, ia marah dan memutuskan hubungan.
Taehyung berkali-kali memohon untuk kembali, dan berjanji akan melamar Taeri segera. Namun rupanya gadis itu sudah tak lagi mau percaya.
Taeri sudah lelah menunggu Taehyung.
“Kita bisa bicarakan ini baik-baik. Aku benar serius perihal melamarmu. Jika tahun ini aku lulus, setelah wisuda aku akan menemui orang tuamu.” Begitu tulis Taehyung untuk Taeri. Dan sialnya, gadis itu tak memberi jawaban justru memblokir nomornya.
Taehyung semakin frustasi. Sudah pusing karena tugas akhir, ditambah dengan separuh jiwanya yang pergi.
Taehyung begitu patah hati, sempat berpikir tak ada lagi alasan untuknya bertahan hidup.
.
.
.Satu bulan kemudian.
Taehyung masih sama seperti yang lalu, lemas dan kesepian. Taeri tak lagi menghubungi dan benar-benar meninggalkannya.
Pemuda dua puluh lima tahun itu terlihat begitu lemah dan tak terurus. Rambut hitam yang biasanya rapi kini memanjang tak beraturan. Wajah tampan yang mempesona kini mulai ditumbuhi kumis tipis dan kantung mata yang menghitam bak panda.
Lagi-lagi Taehyung menunda skripsinya. Tak ingin ambil pusing, ia malah mengasingkan diri di sebuah kost yang terdapat di pinggiran kota Seoul.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate [vsoo]
Fanfiction🔞 Jisoo tidak pernah menduga bahwa teman sekamarnya adalah pria yang baik hati.