Just konten dari jari Fujho
Semoga suka dan jangan lupa tekan bintang.
..
.Nasty love boy
[[ KookV ]]
NC 21++Taiwan_ 27_ February_ 2022
🐰🔞🐯
Jungkook merasa nyaman_
Taehyung merasa aman_
Seperti itulah perasaan mereka tumbuh tanpa direncana. Akan tetapi~ jangan ditanya apakah itu termasuk saling mencintai atau tidak?! Karena mereka sendiri juga tidak tahu, atau lebih tepatnya belum menyadari saja.
"Bangun..." Jungkook menarik tubuh Taehyung.
"Mau apa?!" Parau manja khas Taehyung ketika bangun tidur. Suara yang terdengar berat, namun memantul syahdu ditelinga Jungkook.
"Jatahmu buat sarapan pagi ini. Cepat atau kita akan telat ke kampus BRENGSEK!!" Teriak Jungkook diakhir kalimatnya, seketika meruntuhkan mimpi Taehyung yang sedang menunggangi penis salah satu idol Korea yang mendapatkan julukan golden maknae.
"Iya..." Taehyung hanya menyahut ditengah kesadarannya yang belum terkumpul sepenuhnya. Bahkan kini kelopaknya dipaksa untuk terbuka, namun sial kenapa sulit sekali, seperti ada lemnya.
Hingga akhirnya Taehyung memaksakan untuk tetap bangkit dan berjalan sambil tidur. Merelakan dirinya tersandung kakinya sendiri dan jatuh dengan elegan. Haha...
"Aishhh. SIAL!!"
Itu Jungkook yang mengumpat. Kesal dengan kelakuan random romaatenya. Jika dibiarkan terus maka mereka akan telat mengikuti kelas hari ini.
Taehyung masih dengan posisi jatuh elegannya tadi. Kaki kesandung dan jatuh menungging.
Kesadarannya belum sepenuhnya terkumpul, bahkan bisa dikatakan sekarang kembali tidur lagi dengan posisi yang sungguh tak aman untuk jiwa mesum Jungkook.
"Lihat saja..!! Kau akan bangun dengan sekali hentak..!!"
Jungkook memijat gemas bokong Taehyung dan ngomong-ngomong ia tak menggunakan bawahan apapun saat tidur tadi. Hanya hodie over size, sudah itu aja.
Plakk
Plakk
Seketika kesadaran Taehyung bangkit. Merasakan panas pada bokongnya yang kena tamparan dari Jungkook.
"Iya.. iya A-ku Ahhhh_"
Maksutnya mau bilang iya akan segera buat sarapan. Tapi sepertinya Jungkook menginginkan sarapan yang lain dulu di pagi hari yang sial sudah membuat ereksinya bereaksi dengan sangat cepat.
Taehyung sudah menungging gelisah dan menggigit ujung lengan hodie over sizenya.
Bunyi kecipukan dari mulut Jungkook yang terus menjilati dan menyesap lubang pink milik Taehyung membuat semakin panas tubuh Taehyung.
Jungkook mengetuk ngetuk dinding rektum dengan lidah tumpul basahnya. Membuat Taehyung semakin bergerak gelisah dan terus menggoyang goyangkan bokongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nasty love boy [[ KookV ]]
Fanfiction[[ series ]] Bisa dilanjut kapanpun, dan di akhiri kapanpun. Hanya sekumpul part uwuww dari Jeon Jungkook, dan part gemoy dari Kim Taehyung. Just konten_ Akan ada banyak tulisan mesum dari jari Fujho_ Dan~ tidak akan menemukan konflik apapun yang ak...