Bab_20

660 57 19
                                    

"Apa kamu sudah siap."


Taehyung mengangguk.

Jungkook mengambil salah satu alat berwarna hitam, kalau tidak salah namanya adalah buttplug.

Buttplug yang tersedia sendiri ada tiga macam ukuran~ dari yang kecil, sedang dan besar. Dan di sini Jungkook akan mencoba menggunakan yang lebih kecil dulu.

"Jungkook~ apa harus sampai di coba."

Taehyung terlihat ragu, atau lebih tepatnya dia takut.

"Harus. Kamu mau jual alat ini, kamu juga harus bisa jelaskan ke gunaannya. Dan kalau kamu tidak mencobanya~ darimana kamu bisa menjelaskannya nanti. Itu namanya bohong. Jualan nggak boleh bohong. Itu namanya penipuan."

Astaga___ Jungkook dah mirip kayak kang salesman panci ramen.

"Sakit nggak..."

"Aku pilih yang kecil dulu sayang..."

"Pelan ya..."

"Iya...."

Taehyung sudah duduk mengangkang di atas tempat tidur, membuka lebar dua pahanya, menunggu Jungkook memasukkan alat aneh yang katanya tadi adalah buttplug.

Jungkook mengetuk ngetukan terlebih dahulu alat itu pada hole Taehyung yang masih mengatup.

Taehyung tegang, dan Jungkook sedikit khawatir di sini.

"Rileks Taeby~ bayangkan saja penisku."

Taehyung mengangguk dan menggeleng secara bersamaan, dan Jungkook pusing.

Tangan Taehyung meremat sprei, Jungkook sudah mendorong alat itu perlahan menerobos dinding rektum Taehyung.

"Jungkook... Aa-aaa rasanya aneh."

Alat sudah masuk semua kedalam hole Taehyung, namun Jungkook belum menggerakkannya, menunggu Taehyung rileks terlebih dahulu.

"Aku gerak ya..."

Taehyung menggeleng dan mengangguk.

"Ouchh..."

Nafas Taehyung mulai tidak beraturan, tubuhnya tegang dan tangannya semakin kuat meremat sprei di samping kanan dan kirinya.

"Perut ku rasanya ada yang aneh, sesak seperti mules... Entahlah, rasanya tidak nyaman Jungkook."

Jujur Jungkook kasihan melihat Taehyung yang seperti ini, tapi ini adalah hal yang penting yang harus mereka pelajari juga. Jika Taehyung tidak bisa menikmati alat ini~ lalu bagaimana mereka akan menjelaskan nya pada konsumen nanti.

"Aku gerak pelan~ kamu focus ke aku. Bisa?."




Bersambung_____












Dapatkan cerita lengkapnya dalam bentuk PDF free ya man teman_
Bisa DM ke aku bila minat dengan PDF nya, dan nanti akan di kirim lewat email PDF Nasty Love Boy free nya.

Buat yang gabung GC BACA Vkook/KookV~ bisa chat ke admin AMEL seperti biasa buat dapetin PDF nya.

Nggak ada yang aneh-aneh kok di dalam PDF~ hanya ada Jungkook dan Taehyung yang meng uwuwww~

Sekian dan terima Jimin ❤️❤️

Nasty love boy [[ KookV ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang