Just konten dari jari Fujho
Semoga suka dan jangan lupa tekan bintang.
..
.Nasty love boy
[[ KookV ]]
NC 21++Taiwan_ 18_ February_ 2022
🐰🔞🐯
"Chord D..!! Bodoh. Bukan chord E.." Kesal Jungkook sambil mengetuk ngetuk gitar yang sedang di mainkan Taehyung.
"Gitar nya yang nggak mau nurut..!!" Celetuk Taehyung asal.
Jungkook menyentil kening Taehyung hingga membuatnya mengaduh sakit.
"Aku ajari satu kali lagi... Kalau masih nggak bisa keluar saja dari klub musik sialan itu" Geram Jungkook. Kentara sekali dengan giginya yang menggertak
"Iya..." Taehyung merotasi matanya malas. Sampai jarinya putus pun ia tak akan mau keluar dari klub musik itu. Kecuali kalau dia yang di keluarkan dari sana.
"Jari tengah taruh di tempat ke dua senar ke lima" Jungkook dengan sabar nan lembut mengajari Taehyung yang entah sudah ke berapa kalinya.
"Lalu jari selanjutnya, taruh di tempat ke dua senar ke empat" Dengan telaten menata jemari Taehyung pada posisi yang tepat.
"Jari tengahmu, taruh di tempat senar ke tiga. Dan_"
"Dan_?" Taehyung pun menunggu kalimat Jungkook yang mengambang.
"Dan_ berhenti menatapku seolah mau menelanku!!"
"Merusak suasana hati aja..Tch!" Kesal Taehyung.
"Sekarang mainkan" Perintah Jungkook.
"Besok saja sekarang ngantuk. Ha ha..."
Merasa di kerjai Taehyung Jungkook yang kesal pun langsung mengunci tubuh Taehyung di atas pangkuannya.
"Mau kemana?" Seduktif Jungkook.
"Mau~uhh~
"Mau apa...?"
"Mau...Akhhhh~ Ngilu Uhhh~"
Jungkook sengaja memainkan ujung penis Taehyung, tepat pada lubang kencing.
"Sejak kapan basah Hmmm?!
Taehyung semakin gelisah pada duduknya, dan terus menggesekkan bokongnya pada penis Jungkook yang juga sudah berdiri tegak.
"Jawan Taeby~ Eunggghhh~" Jungkook sendiri mati-matian menahan erangannya, akibat gesekan dari bokong Taehyung penuh sensual itu.
Dengan tangannya yang masih terus memanjakan milik Taehyung yang sepertinya sudah mau mencapai putihnya.
Dan_
Lelehan cairan kental putih itu pun telah mengotori area selakangan Taehyung. Dan dengan sialannya Jungkook sengaja menyeret lelehan itu ke belakang hingga menjadikannya pelumas alami pada lubang anal Taehyung yang sudah terlihat lapar.
"Akhhh~~~ yeaachh~~~."
Taehyung terus melonjak lonjak dalam duduknya, memompa penis tegang Jungkook secepat ia bisa. Mengejar kepuasaannya dan juga Jungkook pastinya.
"Lebih kencang Taeby~~ Arghhh~~."
Erangan Jungkook pun tak kalah menggema di balik tiap hentakan yang dilakukan oleh Taehyung.
Taehyung mendongak dengan bola matanya yang memutar keatas, menikmati setiap sundulan yang terjadi di dalam lubangnya. Selalu tepat menyentuh spot manisnya.
Jungkook terus meremas gemas rambut Taehyung yang basah keringat itu, sambil sesekali memberi usapan nyaman pada lehernya.
"A- aku sampai Akhhh~~."
Dia datang~ klimaks ke dua Taehyung, bersamaan dengan klimaks pertama untuk Jungkook.
"Akhhhh~ geli Jungkook~~."
Jungkook masih saja menggoda Taehyung dengan menggelitik di area selakangannya.
"Berhenti Jungkook~~."
"Geli~~~."
Ber~
Sam~
Bung~Bye-bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Nasty love boy [[ KookV ]]
Fanfiction[[ series ]] Bisa dilanjut kapanpun, dan di akhiri kapanpun. Hanya sekumpul part uwuww dari Jeon Jungkook, dan part gemoy dari Kim Taehyung. Just konten_ Akan ada banyak tulisan mesum dari jari Fujho_ Dan~ tidak akan menemukan konflik apapun yang ak...