Akhirnya~ setelah perang dengan sengit di atas ranjang. Dengan penuh tumpahan sperma. Jungkook dan Taehyung pun berdamai pada akhirnya.
Kibaran lelehan cairan putih dan kental jadi pertanda akhir dari segala perang adu pedang mereka barusan. Ya~ barusan yang entah sudah berapa kali Jungkook menarik dan membalik tubuh Taehyung dengan segala afeksinya.
Paginya~ Taehyung sudah rapi dengan pakaian kampusnya. Ingat ya~ pakaian kampus sama pakaian dirumah jelas sangat-sangat berbeda.
Pakaian rumah Taehyung sangat tidak aman untuk di pandang Jungkook. Dan pakaian kampus Taehyung juga sangat tidak menyenangkan di pandang Jungkook.
Pokoknya disini~ Taehyung serba salah.
"Kok udah rapi~ mencurigakan!!." tuduh Jungkook dengan segala kebenaran yang ada.
Taehyung itu pemalas meski rajin 🙄 bingung nggak 🙃 tidak akan bangun sebelum di bangunkan penis mungilnya. Tidak akan beranjak kalau tidak di sodok dulu holenya.
Karena itu, meski sekarang Taehyung sudah dengan segala esmochi nya di pagi hari karena sudah di curigai Jungkook yang entah curiga apa. Pokoknya Taehyung tidak terima.
"Aku ada perlu sebentar sebelum berangkat kampus. Jadi hari ini kita secara perdana dan eklusif selama kita tinggal satu atap. Kita berangkat terpisah. Okey."
"Tidak Okey."
Sahut Jungkook dengan sangat cepat, dan hampir saja dia tersedak oleh sikat giginya. Pasalnya saat sedang berbicara tadi~ mulut Jungkook sedang tersumpal sikat gigi. Jungkook takut Taehyung menghilang tanpa pamit saat dia sedang menggosok giginya di kamar mandi.
Dan dengan serangan kilatnya, Jungkook sudah beres. Lalu akhirnya bisa berangkat bareng Taehyung yang entah mau bertemu siapa dan dimana.
Pokoknya Jungkook nggak akan pernah membiarkan Taehyung lepas dari pengawasannya. Gelagatnya aneh. Dan Jungkook takut.
Anak manis dan lucu kayak Taehyung adalah incaran para Tante-tante. Dan sebenarnya Jungkook punya alasan untuk itu. Tapi lebih baik tidak usah diutarakan ke Taehyung, bisa repot urusannya.
Jungkook dan Taehyung menaiki bus pagi ini, karena tempat yang mau di datangi Taehyung hanya bisa di tempuh dengan jalur bus. Tidak ada jalur kereta. Dan kalau mau naik taxi ongkosnya yang nggak ada.
Mereka berdiri saling berhadapan, keadaan bus sedang lagi sesak-sesaknya, dan nafas Jungkook juga hampir habis entah di ambil siapa.
Taehyung membuka resleting celana Jungkook dan mengocok penis Jungkook di dalam bus yang sedang penuh dengan penumpang.
Dengan muka polos tanpa dosanya dan sambil mendengarkan musik pada sambungan aerphone bluethot nya. Sambil tersenyum penuh sialan Taehyung berucap.
"Hukuman karena sudah mencurigai ku yang bukan-bukan."
Jungkook terengah dengan wajah yang di buat setenang mungkin.
"Nggak gini juga Taeby~ aouhhh~."
Mata Jungkook memendar dengan segala sesak pada nafasnya, tubuhnya meremang hebat, dan dia hampir sudah tidak bisa merasakan kakinya berpijak.
Taehyung memang gemar mengurut penis Jungkook tanpa perduli dimana tempat nya.
Mau itu di atas motor~
Di kantin kampus~
Ataupun di dalam bus~
Pokoknya urusan hand job serahkan saja sama Taehyung. Dia adalah pro nya.
Bersambung____
[[ Buat yang udah membeli PDF berbayar ku SWEET LOVE dan juga BAD and CRAZY. Kalian akan aku kasih Free PDF One Shot. Jadi dalam satu PDF ada 4 cerita one shot dariku~ dan buat yang belum ikut membelinya, masih bisa kok di order PDF ber bayar nya ]]
KAMU SEDANG MEMBACA
Nasty love boy [[ KookV ]]
Fanfiction[[ series ]] Bisa dilanjut kapanpun, dan di akhiri kapanpun. Hanya sekumpul part uwuww dari Jeon Jungkook, dan part gemoy dari Kim Taehyung. Just konten_ Akan ada banyak tulisan mesum dari jari Fujho_ Dan~ tidak akan menemukan konflik apapun yang ak...