Bab_22

597 56 14
                                    

Semisal dan andai kata ceritaku ini tidak nyambung. Terutama di bab_ 1 sampai bab_ 9, tolong maklumannya. Waktu itu aku masih labil nulisnya...

Dan setelah itu aku juga minggat, nggak lanjut nulis Nasty Love Boy lagi, otakku nggak mau di ajak meshoommm~ dan malah ngebut buat berbagai macam warna dan warni PDF....

Focus up date di GC BACA Vkook / KookV

Dan sekarang aku dah ketemu lagi sama otak meshoommm ku, karena itu aku ngebut garap Nasty Love Boy kembali

Ngomong- ngomong~ makasih buat vote nya 😭 dan komennya 😍 mood banget tau.... 🍌🍓

][______________________________________][




Ingatkan Jungkook dan Taehyung~ kalau mereka berdua sekarang sedang ada di dalam kereta. Jadi meskipun sedang duduk dengan Taehyung yang ada di pangkuan Jungkook__

Ya sudah~ pokoknya jangan sampai ada yang njot-njotan di kereta__

"Kok dia liatin aku terus sih..."

"Siapa...yang mana..."

"Itu Tante yang di depan pakai baju motif bunga-bunga."

Taehyung bicara dengan polosnya dan sambil menunjuk orang yang sedang di bicarakan. Sampai orangnya pun tersenyum karena merasa jadi tersangka ghibahan dua bocah manis yang sedang duduk mesra di dalam kereta.

Menurut sumber saksi~ kereta itu masih banyak kursi kosong, tapi karena Taehyung-nya yang masih takut, akhirnya minta duduk di pangku Jungkook.

Jungkook sih Ok² aja~ meski kesemutan sudah menyapa.

"Jangan di tunjuk Tae... Asem kamu bikin malu."

"Lho kok bikin malu sih... Kalau aku di culik gimana? itu Tante-tante lho..."

Taehyung menoleh ke arah Jungkook dari samping kiri dengan bibirnya yang mencebik sambil menggerutu.

Dan Jungkook pun tidak menyia-nyiakan moment itu. Serangan cepat, dan hap_ bibir Taehyung langsung di caplok.

Taehyung nya melongo, namun tersipu setelahnya.

"Sudah ku bilang tidak ada Tante yang mau nyulik kamu, itu semua bohong, dan maaf Taeby ku sayangku Taehyungie~."

Jungkook memeluk perut Taehyung dan menggenggam tangannya. Memberi usapan pada punggung tangan Taehyung seolah mengatakan, semua baik-baik saja dan tidak usah takut.

"Lagi pula itu juga bukan Tante, bodoh... Itu nenek..."

"Aduh~ aduh~ kok aku di cubit sih, aku kan nggak nakal..."

Taehyung mengaduh dan mengelus pahanya yang mendapat cubitan gemas dari Jungkook.

"Itu bukan Tante Tae...."

Ucap Jungkook, dan sekarang mereka berdua sudah berdiri, persiapan untuk turun dari kereta, karena tujuan mereka sebentar lagi sampai.

"Kok dia cantik sih..."

Taehyung masih ngeyel nampaknya. Dia berdiri sambil memeluk perut Jungkook dari depan, mencari pegangan agar tidak oleng di dalam kereta.

"Kalau cantik emangnya harus Tante... Nenek juga banyak yang cantik lho..."

"Iya tahu... Dasar berisik."

Taehyung melumat bibir Jungkook, tidak perduli dengan nenek cantik yang memandang gemas ke arahnya.

Dan Jungkook pun tak mau hanya menjadi penerima saja, mereka pun saling melumat di dalam kereta dengan durasi 30 detik kurang lebih. Karena tujuan mereka sudah sampai, dan dengan terpaksa, lumatan harus di berikan keterangan______











Bersambung___________

Nasty love boy [[ KookV ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang