Bab_13

842 87 5
                                    

Jungkook terlihat gelisah di meja makan.

"Kenapa tidak di makan. Apa masakan Eomma kurang enak?."

Eomma Jungkook datang hari ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Tahu-tahu sudah bilang ada di depan pintu apartemen. Dan dengan terburu Jungkook pun segera menyembunyikan Taehyung bak boneka manekin ke dalam lemari pakaiannya.

"Enak kok Eomma." senyum palsu Jungkook pun terukir, dengan tangannya yang terus memutar sendok dan garpunya.

Keluarga Jungkook sudah mengenal Taehyung cukup lama, dan bukan hal yang aneh semisal menemukan Taehyung berada di apartemen Jungkook sekarang ini. Yang aneh hanyalah tentang apa yang barusan mereka lakukan.

Taehyung dan Jungkook main kuda-kuda an di ruang tamu.

Taehyung begitu lihai sekali menunggangi penis Jungkook dan terus memacunya hingga Jungkook orgasme sampe tiga kali, dan tetap dengan posisi yang sama.

Kata Taehyung tadi dengan segala ke anehannya, namun dengan senang hati Jungkook menanggapinya. Taehyung mau ber olahraga agar perut donat nya bisa sedikit kempes.

Tapi yang jadi masalah~ Taehyung itu gampang capek kalau di suruh olahraga. Apalagi kalau jenis olahraganya terlalu berat, maka Taehyung akan sakit setelah itu. Dan siapa lagi yang repot~ Jeon Jungkook pasti orangnya.

Dan cara terbaik yang paling tepat untuk Taehyung ber olahraga adalah dengan mengendarai penis Jungkook. Menaik turunkan bokong nya, hingga keringat pun ber cucuran dengan penis Jungkook yang meledak mengeluarkan cairan kental ke bangganya.

Namun sialnya~ Jungkook orgasme cepat pada pagi tadi, mungkin karena efek ereksi di pagi hari. Dan Taehyung belum mendapati puncaknya~ mungkin karena dia terlalu bersemangat, dan yang ada dalam pikirannya bukanlah penis nikmat Jungkook, melainkan bagaimana agar perutnya mengecil.

Maka~ di sinilah sekarang Taehyung berakhir dengan bibirnya yang terus di gigit bagian bawah.

Taehyung triple kesal~ pertama karena dia belum klimaks, ke dua karena dia harus bersembunyi seperti maling disini, ya~ disini, di salah lemari pakaian Jungkook. Dan yang ke tiga adalah yang paling membuat Taehyung kesal. Jungkook sedang makan bersama Eomma Jeon, dan Taehyung kelaparan di dalam lemari dengan bibir bawahnya yang terus di gigit.

"Bersihkan ruanganmu ini Jungkook... Baunya sangat aneh." kata Eomma Jeon sambil menutup hidungnya.

"Kapan Eomma pulang."

"Kamu mengusir Eomma?!."

Jungkook membuang pandangannya, menghindar dari tatapan Eomma-nya.

"Kurangi kebiasaan merokok mu itu Jungkook. Itu tidak baik bagi kesehatan kamu." Eomma Jeon membereskan beberapa perabot bekas dia makan tadi, dan untuk milik Jungkook~ masih utuh. Jungkook sama sekali tidak menyentuh makanannya dan hanya merokok terus dari tadi.

"Eomma itu rindu sama kamu, makanya datang kemari... sekalian mau lihat anak Eomma...bisa urus diri sendiri tidak."

Eomma Jeon tidak tahu saja, kalau anaknya itu pintar mengurus diri sendiri, bahkan ngurus anak orang pun juga bisa.

"Eomma pergi belanja dulu buat masak makan malam nanti. Jangan lupa undang Taehyung buat datang kesini. Eomma juga rindu sama anak manis itu."

"Iya aku juga rindu sama Taehyung." Jungkook dalam batin.

Setelah Eomma Jeon pergi yang katanya tadi mau berbelanja bahan untuk di masak nanti malam. Jungkook langsung berlari ke dalam kamarnya dan mencari keberadaan Taehyung.

"Maaf Taeby~." Jungkook membuka lemari dan menemukan Taehyung dengan bibirnya yang mencebik lucu.

"Tidak butuh maaf." kata Taehyung, yang sekarang sudah di seret Jungkook keluar dari dalam lemari.

"Lalu butuh apa." Jungkook menggendong Taehyung menuju meja makan, dia tahu Taehyung pasti lapar.

"Mau di makan sama kamu."

Frontal~ dan Jungkook tidak akan terkejut untuk hal seperti itu.

Taehyung di pangku dan di suapi oleh Jungkook. Mulut depannya menerima suapan potongan roti, dan mulut belakangnya alias hole sedang menelan penuh rakus penis Jungkook.

Mereka tidak punya banyak waktu, takut Eomma Jeon pulang dan orgasme belum datang. Karena itu kebutuhan pokok dan kebutuhan biologis harus di selesaikan secara bersamaan.


Bersambung________

Nasty love boy [[ KookV ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang