Bab_21

609 50 5
                                    

Pagi hari Jungkook di bangunkan dengan adanya sesuatu yang aneh menggelitik area dadanya. Dia pun terbangun, dan mendapati Taehyung dengan cengiran kotak nya menyambut bangun tidurnya di pagi yang aneh ini.












"Astaga... Apa itu Tae..."

"Nggak tahu..."

Taehyung terbahak setelahnya dan masih memainkan alat seks itu.

"Singkirkan.... Aneh rasanya."

"Iya memang aneh tapi lucu."














Ada sebuah alat seks yang namanya vibrator pengisap klitoris seks. Bagaimana cara kegunaannya saja~ Taehyung tidak begitu tahu, dia hanya iseng saja mengarahkannya ke area dada Jungkook, dan untuk bagaimana rasanya coba tanyakan saja pada sang yang korban pada pagi hari ini.

"Aku mau yang ori aja Tae..." kata Jungkook yang sudah menarik perlahan Taehyung agar lebih mendekat kearahnya, untuk bisa di peluk dan di ciumnya.

Alat aneh itu terus menggelitik dan ada sensasi sedot mensedot. Tapi tetap saja~ sama seperti yang Taehyung rasakan. Fantasy Jungkook pun tidak bisa berjalan, apalagi dengan adanya Taehyung di sekitarnya. Tentu Taehyung lebih menggairahkan ketimbang apapun itu. Apalagi jika hanya alat-alat bodoh ini yang jadi perbandingannya.

"Emphhh~ s-tstttttt~."

Dada Jungkook membusung dengan segala geraman dan desissannya. Kali ini gelenyar itu nyata rasanya, karena Taehyung sudah membuang mainan sialan itu, dan mengganti dengan mulutnya.









Bersambung_____














Sama ya~ kayak yang ada di bab_20. Hanya di kemas dalam bentuk PDF free.
Bisa DM dan kirimkan email kalian, nanti aku kirim PDF nya. Dan buat yang gabung di GC BACA Vkook/KookV~ bisa chat langsung ke admin thyra buat dapetin PDF nya.

Nggak ada yang aneh-aneh di dalam PDF kok~ hanya ada Jungkook dan Taehyung yang meng uwuwww~



Sekian dan terima Jimin ❤️❤️

Nasty love boy [[ KookV ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang