Bab_24

530 65 7
                                    

Taehyung kebanjiran pesanan. Semua dagangannya laris manis.

Itu semua berkat dari Seokjin yang melihat siaran live nya dan lalu memesannya setelahnya. Lalu Seokjin merekomendasikan mainan seks itu kepada semua anggota perkumpulannya yang mempunyai nama group UKE JABLAY.

Nggak usah di jelaskan lah ya... Apa itu UKE jablay~ yang pasti dan sudah pasti dan harus pasti. Alat seks mainan itu akan sangat cocok sekali untuk di gunakan, dan di manfaatkan semaksimal mungkin.

Taehyung pun kegirangan dan sebagai ucapan terimakasih pada Jungkook, dia mau memberikan kejutan untuk teman hidupnya itu dengan memasakkan makan malam yang lezat. Yaitu ramen.

Untuk Jungkook sendiri apapun yang di hidangkan Taehyung untuknya, semuanya akan terasa istimewa, apalagi jika di tambah plus-plus ketika menghidangkannya. Pasti rasanya bakal nagihin untuk di lakukan lagi pada hari berikutnya.

Satu adukan ramen di panci~ maka satu kocokan di penis Taehyung.

Aduk-aduk-aduk......

Maka kocok-kocok-kocok.....

Jan______🍌🍓

Sudah bagus itu ramen nggak kocar-kacir, meski cairan crot sudah beleber kemana-mana.

Taehyung segera menyajikan menu masakan sederhana itu, meski hanya ramen saja~ ingat ya_ ramen saja. Tapi Taehyung membuatnya penuh dengan tulus dan ikhlas.

Mereka pun akhirnya memakan ramennya se panci ber dua. Tidak ada mangkok-mangkokan. Tiga hari belum di cuci semua itu perabot makan. Taehyung dan Jungkook terlalu sibuk dengan bisnis onlinenya.

Sruput~ sruput~ begitulah bunyinya, ketika dua bocah manis itu saling beradu cepat menyantap makan malam mereka. Hingga sampailah pada satu untai mi yang terakhir.

Masing-masing sudah memadukannya pada mulut mereka, dengan sambil tersenyum Jungkook dan Taehyung pun mulai menggerakkan bibirnya, terus maju dan semakin maju seiring memakan untaian mi ramen itu.

Dan setelah sampai pada batasnya, hanya ada dua bilah bibir yang saling bertemu dan lalu menyapa.

Menyapa melalui lumatan basah dan candu.

Taehyung sudah berpindah tempat duduk, kini dengan segala lengkuhannya, dia sudah berada di atas pangkuan Jungkook lagi.

Saling melumat, dan tak ada satupun yang mau mengalah.

Kepala Taehyung miring ke kiri, maka kepala Jungkook akan miring ke kanan. Menekan segala afeksi dengan saling mengusak tengkuk lawan.

Hingga deru nafas pun saling menggelitik pada indera rungu Jungkook dah Taehyung, dengan ciuman yang tampaknya masih belum akan berakhir dengan cepat.

Jungkook meraup oksigen sejenak, dan Taehyung meraih air minum di meja. Nafas Jungkook hampir hilang karena Taehyung yang terus melilitkan lidahnya, dan tenggorokan Taehyung hampir kering dan jebol, karena Jungkook yang terus menyesap dan menarik lidahnya.

Mereka berdiam dengan segala keheningan yang tiba-tiba datang diantara Jungkook dan Taehyung tanpa perlu di minta.

"Jungkook."

"Iya?."

"Kita ini apa?."







Bersambung_________

Nasty love boy [[ KookV ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang