Bab_23

592 52 7
                                    

Yang sudah terima PDF Free series pertama dari Nasty Love Boy apa kabar?
Masih aman akan___

Kan sudah aku spoiler~ nggak ada apa-apa di sana~ hanya ada ke uwuwww an antara Jungkook dan Taehyung 🍌🍓



][_____________________________________][

Sudah satu bulan Taehyung menjalankan bisnis online nya, tapi barang dagangannya baru laku satu, itupun juga Jimin yang beli.

Dan sekarang Taehyung mau live sambil menunjukkan barang itu, dan menjelaskan kegunaannya.

Selama live semua aman. Taehyung lancar sekali menjelaskan kegunaan alat itu dengan benar dan tepat. Lalu~ dia juga menjabarkan tentang bagaimana rasanya memakai alat-alat seks mainan itu, yang dari awal sampe akhir intinya Taehyung berbohong.

Taehyung tidak bisa membangun fantasy nya dengan menggunakan alat itu, karena yang ori milik Jungkook saja sudah lebih dari cukup, dan tiada bandingan maupun tandingan.

"Sera mau ada kegiatan sekolah, dan harus bayar iuran."

Melas Taehyung. Yang memikirkan adik perempuannya yang masih duduk di bangku SMA.

Jungkook tidak akan menawarkan bantuannya, karena sudah pasti Taehyung akan menolaknya. Yang bisa Jungkook lakukan, hanyalah membantu Taehyung agar bisa menjual mainan seks nya itu secara online.

Tapi~ ada satu hal yang nggak perlu di tawarkan, juga nggak bakal di tolak Taehyung yaitu adalah~ ketika Taehyung melakukan pose ngangkang dengan suka rela, dan akan ada penis yang datang menyapa dengan sejuta afeksi nya.

Di atas kasur yang empuk inilah mereka selalu menghabiskan kebersamaan mereka dalam seks uwuwww ala Kooktae~

Kadang di sofa juga sih, tapi banyakan ya di atas kasur.

Kamar mandi juga sering lho.... Kata Jungkook dah kebelet, tapi kebelet dalam artian yang berbeda 🙄

Entah di mulai dari kapan, dan sejak kapan. Sentuhan demi sentuhan mulai jadi hal yang biasa bagi mereka berdua. Dan menyatukan tubuh dalam balutan nafsu pun, telah menjadi keharusan dan kebiasaan untuk Jungkook dan Taehyung.

"Eunghhhh~."

Dadanya membusung dengan jari kuku kakinya yang menekuk. Bibir bawahnya di gigit, karena gemas akan gelenyar aneh yang pasti selalu datang menyapa ketika prostatnya di sentuh.

Jungkook menyentuhnya dengan begitu sangat lembut dan pelan-pelan menghubungkan dua jarinya. Dan tarikan nafas panjang pun meluncur dari Taehyung yang sudah tidak tahan lagi dengan segala afeksi yang di berikan Jungkook padanya.

Dua jari itu keluar masuk dengan gerakan yang penuh sensual, dan desahan erotis pun terus meluncur menggema di dalam kamar apartemen Jungkook.

Bunyi notifikasi dari ponsel Jungkook dan Taehyung pun terabaikan.

Karena~ di sini~ ada yang lebih harus di utamakan untuk segera di selesaikan.

"Lagi Jungkook~ uhhh..."

Bibirnya Taehyung mengerucut kala dinding rektum nya di gesek oleh dua jari Jungkook yang terus maju mundur mengocok hole nya.

Bunyi kecipukan basah pun membuat foreplay semakin panas.

"Akhhh~."

Taehyung menggelinjang kekanan dan ke kiri, membuat Jungkook merasa dua jarinya di remas dalam hole yang terus berkedut itu.

Kocokan pun semakin kencang dengan Jungkook yang sudah membuat ancang-ancang, menyiapkan penis besar nya, untuk serangan yang sesungguhnya.

Taehyung sudah terlampau sayu sorot nya, dan telah terlewat horny wajahnya. Dan tanpa perlu pelumas lagi~ hole becek Taehyung sudah cukup untuk melancarkan perjalanan batang berurat untuk menembus, dan menerobos dengan segala kejutan kenikmatannya nanti di setiap sodokan yang akan Jungkook lancarkan.

"Taeby suka."

Taehyung mengangguk dengan matanya yang terpejam. Orgasme nya akan segera datang, dan Jungkook masih gencar menggerakkan pinggulnya, menampar pahanya dengan paha juga. Dan hole nya terus di gesek lalu di sodok tepat pada prostat.

Hingga lengkuhan panjang dan geraman rendah, menjadi titik akhir dari project meshoommm mereka di hari ini.







Oleh karena itu cukup sekian dan terima crot~










Bersambung________

Nasty love boy [[ KookV ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang