Just konten dari jari Fujho
Semoga suka dan jangan lupa tekan bintang.
..
.Nasty love boy
[[ KookV ]]
NC 21++Taiwan_ 5_ Maret_ 2022
🐰🔞🐯
"Sakit.." Rengek Taehyung.
"HeHe belum sayang" Kekeh Jungkook.
Baru juga dia membuka celananya dan mulai mengurut miliknya yang besar dan sudah berdiri tegak itu.
Menyentuh lubang milik Taehyung pun belum, tapi sang empunya sudah mendramatisir.
"Basahi dulu" Titah Jungkook.
Dengan segera penis besar milik Jungkook sudah dilumat habis oleh Taehyung. Mengulumnya dan sedikit bermain main disana, memberikan sensasi basah dengan memainkan lidahnya memutari daging berurat yang berdiri tegak itu.
"Sshhh~ Akhhhh~" Jungkook sedikit meringis dan menggigit bibir bawahnya.
Sungguh nikmat sialan mulut Taehyung.
"Arghhhh~ Cukup Akhhh~" Pekik Jungkook.
Dia tak bisa seperti itu terus, rasanya miliknya sudah mau meledak jika tak berhenti sekarang.
Benang saliva menjulur di area daging berurat milik Jungkook dan juga meleleh pada rahang Taehyung.
Jungkook menyesap sejenak benang saliva di rahang Taehyung dan memberinya lumatan hangat sebentar pada bibir kissable itu, sebelum memulai penistrasi.
" Akhhhh~ Emmphhh~"
Taehyung berteriak merasakan daging berurat itu telah melesak kedalam lubangnya. Panas, perih, penuh.
Jungkook terus menggerakkan pinggulnya dengan lembut, sedikit tak tega melihat wajah Taehyung yang seperti menahan sakit.
"Kita berhenti saja" Jungkook menghentikan pergerakannya dan hampir saja menarik keluar penisnya dari dalam sana.
"Tidak! Ayo lanjutkan, aku suka"
Jungkook melanjutkan pergerakannya. Dan memang benar sakit, tapi setelah beberapa saat sakit itu tergantikan dengan rasa nikmat yang tidak bisa dijabarkan dengan ratusan maupun ribuan kalimat ungkapan.
"Eunghhhh~ Akhhh~ Terus Akhhhh~"
" Iya Akhhhh~ disana lagih Akhhh~"
Spot manis Taehyung terus disundul oleh penis besar Jungkook. Membuat kawarasan Taehyung total menghilang. Terus meracau ingin terus dan lebih.
Bahkan ia tidak sadar jika sudah sampai pada klimaksnya, sedangkan Jungkook masih memburu bagiannya.
Tubuh Taehyung menegang dan menggelinjang. Dia merasakan lubangnya semakin penuh dan sesak, ditambah lagi Jungkook yang terus menaikkan temponya.
Mempercepat pergerakannya didalam lubang sempit yang terus menjepit miliknya yang besar itu.
Dan_
Taehyung merasakan hangat pada lubangnya. Jungkook sudah sampai pada putihnya. Menyemburkan begitu banyak cairan kental didalam lubangnya.
Nafas mereka berdua masih saling memburu dan masing-masing meraup oksigen dengan rakus.
HAH
HAH
HAH
"Sakit.... Huwe...." Teriak Taehyung setelah itu. Dan Jungkook hanya tertawa gemas.
"Lain kali gantian ya?" Ucap Taehyung.
"Sampai mati pun jangan pernah berharap" Kekeh Jungkook.
Ber_
Sam_
Bung_Bye
ByeBy_ malicha park ❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Nasty love boy [[ KookV ]]
Fanfiction[[ series ]] Bisa dilanjut kapanpun, dan di akhiri kapanpun. Hanya sekumpul part uwuww dari Jeon Jungkook, dan part gemoy dari Kim Taehyung. Just konten_ Akan ada banyak tulisan mesum dari jari Fujho_ Dan~ tidak akan menemukan konflik apapun yang ak...