Just konten dari jari Fujho
Semoga suka dan jangan lupa tekan bintang.
..
.Nasty love boy
[[ KookV ]]
NC 21++Taiwan_ 12_ Maret_ 2022
🐰🔞🐯
Jungkook dan Taehyung masing-masing duduk pada ujung sisi sofa, sibuk dengan pikiran mereka sendiri. Jika Jungkook terlihat asik memainkan game di ponselnya, maka Taehyung sedang sibuk memainkan jemari kakinya yang nakal.
"S_shhh~" Jungkook terlihat menekan suaranya dengan menggigit bibir bawahnya.
Permainan game nya sedang seru-serunya dan ia tidak mau kalah dengan siapapun lawannya kini.
"Arhgggg-Hhhhh~" Tangannya meremat ponsel dengan sangat kuat. Kesal dan geram dalam waktu bersamaan.
"Bisa nanti saja tidak Akhhh~" Jungkook sudah tidak tahan, bermain pun percuma. Konsentrasinya telah dirusak oleh pemuda ber marga Kim didepannya.
Taehyung dengan nakal meneludupkan kedua kakinya masuk kedalam kaos Jungkook. Memainkan nipel dengan menggelitik nakal dan sesekali memberi cubitan gemas menggunakan jemari kakinya yang terbilang cukup lihai.
Sukses membuat pemuda ber marga Jeon itu meremang dan menggelinjang. Hanya nipelnya yang disentuh, tapi seluruh tubuhnya ikut merasakan afeksi nya.
"Emmpphhh~" Jungkook masih terus membiarkan Taehyung bermain main disana.
Sungguh sumpah mati Jungkook sudah tidak tahan dan sudah tidak sabar untuk segera menghabisi lubang Taehyung. Tapi dia harus tahan dulu, dia mau tahu sampai kemana permainan Taehyung.
Puas bermain Taehyung menarik kedua kakinya dari dalam kaos Jungkook. Lalu tak lama setelah itu, dia sudah beralih diatas pangkuan Jungkook.
Jungkook mensejajarkan kedua kakinya diatas sofa panjang, dan Taehyung berada diantara kaki pahanya.
Kaosnya diangkat oleh Taehyung dan dibuang asal, memerkan nipelnya yang sudah bengkak dan otot perutnya yang tercetak sempurna eigh pack.
Taehyung menyeret lidahnya dan menjajah semua area dada bidang itu, lalu turun keperut. Memberikan Jungkook sensasi basah, hangat dan geli, yang tercampur sempurna menjadi rasa nikmat.
Memberi kecupan dan gigitan manja, meninggalkan banyak tanda kepemilikan Kim Taehyung hampir disetiap inci tubuh Jungkook, terutama area leher kebawah.
Puas dengan permainan keduanya, Taehyung mulai dengan permainan selanjutnya.
Jungkook terus menggigit bibir bawahnya guna meredam erangannya dan menahan bibirnya agar tak menyambar bibir maupun tubuh Taehyung.
Jika ia melakukan itu, maka permainan akan segera berakhir, sedangkan ia begitu sangat senang menikmati Taehyung yang sedang mode nakal seperti ini.
Taehyung mengulum dua jarinya sendiri seolah menggoda Jungkook. Dengan kerlingan mata genitnya dan terus mendesah brutal hanya dengan mengocok dua jari dalam mulutnya.
Bokongnya dengan gemas terus bergerak, sengaja menggeseknya tepat pada milik Jungkook yang sudah berdiri tegak.
SHIT
Jungkook sudah tidak tahan, "Apa maumu SIAL..!! Menggodaku seperti ini, membuatku setengah mati menahannya..!"
Geram Jungkook yang pada saat itu sudah membalik pisisi, mengungkung tubuh Taehyung dan menguncinya rapat hingga tidak bisa bergerak.
"Kita pelihara anjing. Ya...?" Mohon Taehyung dengan suara melas.
Jungkook merotasi mata malas menanggapi permintaan Taehyung. Bukan karena ia tidak suka anjing, tapi Taehyung mana bisa mengurusnya! Mengurus diri sendiri saja tidak bisa!
Tapi melihat Taehyung yang sangat menginginkan untuk memelihara anjing, Jungkook pun tidak tega untuk terus menolak permintaannya.
"Tiga ronde! HAH! Apa kamu siap?!"
Tanpa berpikir lama tangan Taehyung sudah mengalung apik pada leher pria ber gigi kelinci didepannya kini.
Persetan dengan lubang lecet, toh besok juga hari libur ke kampus maupun kerja. Jadi bisa ia gunakan untuk beristirahat, dan yang terpenting Jungkook mengijinkannya memelihara anjing.
Suara desahan dan erangan pun sudah menggema, mengalun merdu didalam ruangan apartemen sederhana itu.
Tidak ada yang menghitung berapa kali mereka sudah bergumul melakukan penyatuan.
Anggap saja sisanya bonus, memang pada dasarnya sama-sama menginginkannya.
Ber_
Sam_
Bung_Bye
ByeBy_ malicha park ❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Nasty love boy [[ KookV ]]
Fanfiction[[ series ]] Bisa dilanjut kapanpun, dan di akhiri kapanpun. Hanya sekumpul part uwuww dari Jeon Jungkook, dan part gemoy dari Kim Taehyung. Just konten_ Akan ada banyak tulisan mesum dari jari Fujho_ Dan~ tidak akan menemukan konflik apapun yang ak...