Bab_19

646 62 3
                                    

Masih mau bahas tentang tersesat nya Taehyung~ maaf kalau bosenin. Habisnya gemes.

Di tolongin sama wanita cantik takut di culik~ akhirnya Taehyung lebih memilih untuk meminta pertolongan pada lelaki cantik.

Pikir Taehyung~ kalau lelaki berarti bukan Tante~ jadi nggak mungkin culik.

Persetan meski harus ikut nunggu sampe lumutan di terminal.

Jadi ceritanya gini~

Taehyung ketemu sama Seokjin yang ternyata usut punya usut setelah berkenalan dan mengobrol panjang, mereka itu satu arah. Tapi yang jadi masalahnya~ suami Seokjin, Namjoon, lupa buat jemput Seokjin di terminal.

Namjoon jemputnya malah di bandara~ padahal dah jelas Seokjin bilang di terminal. Tapi entahlah apa yang sedang merasuki Namjoon.

Hingga sampai malam mereka akhirnya baru bisa di angkut oleh Namjoon, dan sampailah Taehyung pada apartemen milik Jungkook yang telah dia tinggali juga seumur dia kuliah.

Kebutuhan jasmani dan rohani tercukupi, dan siapa lagi orangnya, jika bukan Jeon Jungkook yang melakukannya.

Tapi Taehyung juga masih kukuh ingin berkerja. Rasanya bangga menjadi anak yang ber bakti kepada orang tua, jika setiap bulannya, bukan meminta uang saku tapi malah mengirim uang belanja kepada ke dua orang tua Taehyung yang ada Daegu.

Namun semuanya sudah musnah sekarang predikat anak yang berbakti. Taehyung sudah tidak berkerja lagi, dan kerjaannya setiap hari sepulang dari kuliah hanya merengek kepada Jungkook agar di ijinkan pergi mencari pekerjaan baru.

Jungkook yang sudah merencanakan pemecatan Taehyung susah-susah, tentu menolak dong.... tentang permintaan Taehyung yang mau pergi cari pekerjaan baru.

Hingga ide jualan online pun, jadi pilihan yang baik dari yang terbaik.

"Kita jualan mainan aja Tae..."

"Mainan apa... kamu pikir kita bocah."

"Memangnya hanya bocah saja yang mau main, orang dewasa juga mau main."

"Main apa..."



Dan~ satu minggu setelah itu, semua barang yang di pesan Jungkook sudah datang.

Taehyung melongo dan ternganga, isi otak Jungkook tidak jauh-jauh dari mesum. Bahkan mau jualan online pun yang katanya mainan, ternyata adalah mainan seks.

Bahasa gaulnya SEKS TOYS

Bentuknya bermacam-macam dan juga berwarna-warni. Taehyung yang semula tidak setuju, sekarang jadi antusias dengan barang dagangannya itu.

Lagipula~ Taehyung juga tidak boleh membuat Jungkook kecewa. Jungkook merelakan motor nya di gadai untuk modal awal Taehyung.

Setelah barang datang~ akhirnya Jungkook dan Taehyung bingung, harus di apakan barang itu, dan jika ada yang tanya bagaimana cara menggunakannya~ maka Jungkook dan Taehyung hanya bisa garuk-garuk kepalanya yang tidak gatal.

Sekarang Jungkook sibuk scroll searching bagaimana cara pemakaian alat itu.

Dan Taehyung sibuk scroll searching bagaimana rasanya jika menggunakan alat itu.

Lalu~ setelah sekiranya pengetahuan mereka cukup, mereka pun beralih untuk mencoba menggunakan alat itu terlebih dahulu.








Bersambung______











Nasty love boy [[ KookV ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang