Setelah penis Jungkook meledak di dalam bus, dengan segala lelehan sperma yang kini sudah mulai terasa lengket. Mereka akhirnya sampai juga di tempat tujuan. Dan begitu turun dari bus~ sudah ada Nunna cantik yang tersenyum manis menyambut kedatangan Taehyung yang tak kalah manisnya.
Nunna cantik itu memberikan arahan agar untuk mengikutinya yang menuju ke salah satu kafetaria dekat dari halte dimana Jungkook dan Taehyung turun dari bus tadi.
"Siapa dia Tae..." bisik Jungkook sambil menyenggol lengan Taehyung.
"Nggak tahu. Nanti coba kamu yang tanya ya~ ."
Jungkook melotot horor~ dan pengen nampol bokong Taehyung sekarang rasanya. Nggak tahu siapa orangnya, tapi main ikut aja di bawa yang entah juga kemana.
Mereka bertiga pun akhirnya sampai kafetaria yang di tuju, dan di sana sudah ada seorang Pria dengan setelan rapi dan wajah tampannya. Yang pokoknya Jungkook sudah cemburu meski tidak ada yang terjadi.
"Hallo Taehyung-ssi." sapanya ramah. Dan Taehyung pun menunduk sopan, begitu juga dengan Jungkook yang ikut serta.
"Ini min_
Belum sampai selesai pria itu mau memperkenalkan sekertaris cantiknya. Tapi Taehyung sudah lebih dulu menyela.
"Nunna Minyoung. Saya sudah berkenalan di hp tadi pagi." sahut Taehyung cepat, dan emosi Jungkook tersulut sudah. Mengingat barusan Taehyung di tanya, dan menjawab tidak tahu siapa Nunna cantik itu.
Taehyung pun duduk berjejer dengan Jungkook, dan disini Jungkook sedang mencoba membuka telinganya lebar-lebar. Tentang apa yang sedang di bahas Taehyung dengan seorang Pria yang ternyata adalah seorang editor di salah satu penerbit novel. Dan entah apa yang sedang merasuki Taehyung, yang pasti Jungkook merinding
Taehyung menyetujui kontrak kerja, yang dimana dia harus menyetorkan hasil coretannya setiap hari, dan akan di sunting terlebih dahulu oleh team editor sebelum nanti di putuskan untuk publish atau tidak.
Dan sialnya~ yang membuat Jungkook tambah merinding adalah kerangka cerita sudah di tentukan oleh pihak penerbit, dan cerita itu bertema, cerita dewasa yang mempunyai rate 21+
Taehyung menatap Jungkook penuh arti, tapi Jungkook menatap Taehyung penuh misteri.
Perasaanya tidak enak setelah pertemuan ini. Karena Taehyung tadi bilang, akan mencari beberapa referensi dulu untuk bisa menulis cerita dewasa ++ nya itu.
Dan meskipun Jungkook berharap dia akan jadi referensinya, tapi nggak jadi ide cerita dong____
Bersambung____
Taeby akan berulah apalagi setelah ini~
Tetap pantengin Chanel taeby.com crot 😂😂😂Nulis apaan sih aku 😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Nasty love boy [[ KookV ]]
Fanfiction[[ series ]] Bisa dilanjut kapanpun, dan di akhiri kapanpun. Hanya sekumpul part uwuww dari Jeon Jungkook, dan part gemoy dari Kim Taehyung. Just konten_ Akan ada banyak tulisan mesum dari jari Fujho_ Dan~ tidak akan menemukan konflik apapun yang ak...