Bab_39

244 23 7
                                    

Hallo dear... Selamat datang di pdf NASTY LOVE BOY SERIES KE 3

Semuanya tidak akan sampai disini tanpa dukungan kalian

Maka itu aku persembahkan pdf ini buat yang sudah setia mengikuti setiap perjalan story ku yang masih jauh darikata sempurna

°°°°°°°°°°°°

Jungkook termenung di depan pintu kamarnya. Taehyung menguncinya dari dalam, tidak mengijinkannya untuk masuk. Dan setelah lelah hayati, Jungkook pun berakhir terduduk di bawah lantai dan merarapi nasibnya.

Haruskah ?

Haruskah dia membiarkan Taehyung mengembangkan imajinasinya untuk dapat turut ikut serta bisa merasakan, bagaimana rasanya penis ketika menumbuk lubang becek penuh decak.

Tidak !!

Jungkook tidak akan pernah membiarkan Taehyung untuk melakukannya. Sisi dominant Jungkook dipertaruhkan disini. Dia akan memberikan sesuatu yang lain yang bisa mengalihkan Taehyung.

Sera yang melihat Jungkook seperti itu jadi meng iba. Tak tega sepupunya nelangsa seperti itu.

"Jungkook ! Semangat ya... mempertahankan lubangmu agar tak di tumbuk. Ckckkkk." Sera terkikik geli saat melewati Jungkook yang sedang duduk bersimpuh di depan pintu kamar Taehyung, yang berarti itu juga kamar Jungkook.

"Mau kemana kamu ? Ini sudah larut !." Jungkook berdiri. Melihat Sera yang sudah berpakaian rapi sambil menenteng tas, dia pasti akan pergi malam ini.

"Pergi ajeb-ajeb." Kata Sera sembari memutar-mutar jarinya di antara kepalanya yang bergoyang-goyang.

Jungkook hanya bisa menatap iri kepergian sepupunya itu. Jungkook juga ingin pergi bersenang-senang di akhir pekan, tapi harus ada hati yang dimenangkan terlebih dahulu olehnya.

Taehyung adalah semestanya, dan bagi Jungkook, merengutnya seorang Kim Taehyung adalah mendung baginya.

Kembali mengetuk, Jungkook berharap Taehyung mau membukakan pintu kamar. Setidaknya Jungkook bisa tidur di atas kasur yang empuk dan hangat, ketimbang harus tidur di sofa.

Ketukan pertama, masih tidak ada sahutan dan Jungkook melanjutkan ketukan yang ke duanya, hingga hampir menuju ketukan yang ke tiga.

Cklek

Tangan Jungkook masih mengambang di angin, sebab pintu sudah lebih dulu di buka Taehyung.

"Masuk." Kata Taehyung sambil cemberut.

Srekkk

Cup

Jungkook spontan menarik lengan Taehyung dan lalu mengecup bibirnya. Mencecap rasa kenyal pada dua bilah bibir tebal milik Taehyung dan juga mensesap rasa manis yang ada disana. Memeta tiap kenikmatan yang ada di antara dua bilah daging yang kenyal, hingga sang empunya melengkuh dan reflek membuka mulutnya, memberikan akses pada Jungkook agar dapat mengabsen tiap deretan gigi yang berjejer rapi sekaligus menyapu rongga hangat milik Taehyung menggunakan lidah yang sudah tidak sabar untuk segera berperang di dalam sana.


Hallo penggemar Nasty Love Boy.... Pdf series 3 nya sudah ready ya dear, dan bisa di klaim secara free seperti biasa dengan cara chat wa aku ke nomor 085713568681

Nasty love boy [[ KookV ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang