Hallo selamat pagi, siang, sore, malam
Blaz kambek lagi
Maaf yaa kalo chapter ini gak ngena dan banyak typo nya
Jangan lupa vote & comments nya
Happy readingPasangan suami istri baru ini, sebut saja Daniel dan Karina sedang merebahkan tubuhnya di kasur setelah perjalanan satu jam yang mereka tempuh tadi. Hendak membereskan barang-barang pun rasanya masih malas.
"Kar, capek ya. Padahal cuman sejam perjalanan."
Yang di panggil hanya menganggukkan kepalanya lemah, sembari menatap wajah Daniel secara teliti. "Kenapa kamu natap aku gitu, hm?"Suara berat Daniel membuyarkan segala pikiran perempuan cantik ini, "Ya nggak papa, pengen aja natap kamu, salting ya?" goda Karina selanjutnya.
"Bisa aja kamu. Ehm, by the way kamu nggak laper Kar?"
"Laper lah, tapi 'kan kita belum ada bahan makanan yang bisa di masak."
"Makan di luar aja sih menurutku, gimana?"
"Setuju aja sih." Di iringi tawa keduanya. Hal sederhana seperti ini lah yang di sukai Daniel, karena dia merasa bisa lebih dekat serta mengenal karakter Karina secara lebih dekat.
Rasa canggung juga sedikit demi sedikit sudah mulai terkikis, sikap terbuka keduanya lah yang menjadi pengikis rasa canggung tersebut.
"Mau motoran aja apa pake mobil?" tanya Daniel lagi
Karina menunjukkan raut bingung, "Ngojek gitu Mas?"Daniel tertawa lepas mendengar pertanyaan Karina, "Ya nggak lah Sayang, aku ada motor tapi di garasi."
Otomatis Karina malu sendiri dengan pertanyaan yang tadi ia lontarkan begitu saja, "Maaf Mas, aku nggak tau."
"Ayo buruan berangkat, keburu sore."Kini kedua insan ini duduk berdampingan pada salah satu lapak jajanan kaki lima di sudut kota tidak jauh dari rumah baru mereka. Suasana disini cukup ramai, ada beberapa orang juga yang mengantri untuk di bawa pulang.
"Gimana Kar, enak nggak?"
"Enak banget loh Mas, kamu tau aja tempat ini menu-nya enak."
Sebenarnya Daniel juga tidak terlalu tahu, hanya saja dia sebelumnya sudah melihat review orang-orang mengenai tempat makan ini. Jadilah mereka makan di sini, ternyata review tersebut cukup berguna untuk orang seperti Daniel dan Karina.
Langit terlihat begitu suram saat di pandang mata, suhu juga terasa sangat panas. Rasa-rasanya seperti akan terjadi hujan deras setelah ini. Sesegera mungkin pasangan baru ini bergegas pulang ke rumah agar tidak terjebak hujan.
Baru berapa menit lalu mereka sampai di rumah, hujan serta petir di luar cukup membuat Karina sedikit khawatir. Daniel melihat sang istri menunjukkan kekhawatiran, memutuskan untuk menghampirinya.
"Kamu takut?" suara Daniel membuyarkan tatapan lurus Karina pada jutaan liter air yang membasahi bumi
"Nggak takut sih Mas, cuma hujannya tuh kayak bikin khawatir gitu."
"Udah dong nggak usah kamu liatin terus, mendingan sini deh nonton film sama aku."
Si lelaki sudah menyandarkan kepalanya pada headboard ranjang dan dengan santainya memilih film yang belum pernah ia tonton.
'Benar kata Mas Daniel, mendingan aku nonton film aja' ucap si perempuan dalam batin
Ranjang terasa sedikit bergerak, akibat Karina ikut bergabung di samping Daniel. "Nah gitu dong."
Karina hanya nyengir saja. Tidak ada kata lagi yang terucap di antara keduanya, karena asik menikmati alur cerita dari film yang mereka tonton. Sempat beberapa kali mereka tegang karena adegan action yang begitu menegangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Side | [Yeonjun X Karina X Heeseung]
FanfictionMaybe this is the definition from complicated love between them Some part contain mature contents Be wise Rank 2 #aespa 29/06/2022 Rank 1 #ddeungromi 29/06/2022 Rank 1 #aestxt 29/06/2022 Rank 17 #enhypen 27/07/2022 Rank 12 #trianglelove 28/07/2022 R...