Prologue

1.9K 103 2
                                    






Apakah semua hubungan antara lelaki dan perempuan harus selalu di dasarkan oleh cinta? Jawabannya tentu saja tidak. Hal itu juga berlaku untuk hubungan antara Ethan dan Karina. Mereka sudah sejak kecil hidup bersama dalam artian bersahabat. Sejak masih di Sekolah Dasar mereka bersahabat karena rumah keduanya memang kebetulan berseberangan mulai dari situ lah kedekatan semakin terjalin hingga kini mereka sudah berkuliah sekalipun tetap dekat. Bahkan sudah seperti saudara.

Tapi ketika Ethan memasuki kelas dua SMA, keluarganya pindah rumah sekitar lima kilometer dari rumah lamanya. Meski begitu, baik Ethan atau Karina sering saling mengunjungi satu sama lain.

Memang Ethan lebih muda dari Karina tapi tetap saja mereka terlihat seperti seumuran. Karena terlalu sering bersama tidak sedikit yang mengira keduanya berpacaran. Padahal salah besar.

Mungkin juga banyak yang bertanya-tanya apakah keduanya tidak mempunyai perasaan satu sama lain? Tidak dapat terelakkan jika salah satunya memang ternyata menaruh hati, Karina. Dia mulai mencintai Ethan ketika masa SMA. Memang sudah lama, tapi Karina enggan mengungkapkannya, alasannya karena jika dia mengungkapkan perasaan yang terpendam itu akan membuat canggung hubungan di antara mereka.

Ethan selalu memperlakukan Karina secara special. Tindakan cowok tampan ini selalu membuat Karina bersemu merah. Tetapi itu hanya sebatas tindakan tidak dengan hati cowok itu. Ethan menganggap Karina itu sahabat serta 'teman berbagi kehangatan'. Bahkan cowok itu tidak pernah peka dengan perasaan Karina barang sedikit pun.

Hingga tiba pada suatu saat dimana Karina mengatakan jika dirinya akan menikahi seorang lelaki pilihan Ayahnya. Dari situ lah Ethan menyadari bahwa ada sebuah ketakutan jika dirinya akan kehilangan perempuan yang selama ini mengisi hari-harinya.













Dark Side | [Yeonjun X Karina X Heeseung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang