Hay aku baru balik
Maaf lama
Lg sibuk di RL
Jangan lupa vote comments
Happy readingTepat sebulan lalu, Karina mendapatkan undangan reuni dari SMA-nya. Setelah membicarakannnya pada sang suami, dirinya di izinkan untuk mengikuti acara tersebut. Tetapi Daniel juga akan ikut menemani Karina. Kebetulan acara reuni di adakan pada hari minggu. Sekalian refreshing pikir keduanya.
"Kar gimana penampilan aku, udah rapi 'kan?" Daniel datang di hadapan Karina di ikuti tubuhnya yang berputar-putar
Karina terkekeh melihat suaminya yang terlihat lucu, padahal ketika sedang bekerja Daniel terlihat sangat kharismatik. Tangan ramping Karina, merapikan kemeja yang di pakai Daniel pada bagian dadanya "Astaga Mas, udah rapi kok."
Sontak Daniel merasakan bulu kuduknya merinding, sentuhan sesederhana ini saja bisa membuat akalnya hilang begitu saja.
Saat pupil Karina melihat ke arah jam yang berada di nakas, perempuan cantik ini segera mengajak Daniel untuk segera berangkat.
"Berangkat sekarang aja Mas, takut nanti telat. Nggak enak sama panitianya."
Baru lah Daniel sadar dari pikirannya yang melayang entah kemana.
Sial
Batin Daniel
"Kamu tunggu di garasi aja, aku mau cek pintu sama jendela, udah di kunci semua apa belum."
Karina hanya membalas dengan anggukan, meninggalkan Daniel yang masih duduk di tepian ranjang.
"Kapan gue bisa nyentuh dia seutuhnya?" lirih Daniel pada dirinya sendiri. Takut jika istrinya mendengar monolog-nya barusan. Buru-buru lelaki semampai ini mengecek keseluruhan sisi rumah.
Sampai di garasi, Daniel masih menebalkan dinding pertahanan iman-nya, agar tidak runtuh begitu saja melihat Karina berpenampilan begitu menarik. Tepat sebelum membuka pintu mobil Daniel kembali mengela napas panjangnya.
"Sorry Kar, tadi mampir ke toilet bentar, dari pada nanti di jalan harus berhenti." Bohong Daniel pada sang istri
Balasan yang di terima lelaki tampan ini hanya senyum manis yang begitu memabukkan.Selama perjalanan tidak banyak obrolan yang tercipta, hanya suara MP3 yang terputar memenuhi seluruh penjuru mobil.
Entah kenapa, atmosfer yang tercipta menjadi kembali canggung. Ada apa dengan pasangan ini?
"Mas, kamu dari tadi banyak diem kenapa?" berakhirlah suasana canggung ini, ketika Karina membuka suara
Semula Daniel masih memandang jalanan di depan seketika matanya melirik Karina yang memandangi wajah tampannya."Huh, nggak kok Kar. Aku diem karena bingung mau ngomong apa." Balas Daniel sekenanya
Karina merasa tidak enak sejak tadi, apa mungkin dia membuat salah, pikirnya.
"Apa aku berbuat salah Mas sama kamu?"
Daniel menurunkan kecepatan laju mobil yang ia kendarai dan meminggirkan mobilnya.
Karina bingung kenapa Daniel menghentikan laju mobil mereka, "Kamu sakit Mas?" nada bicara perempuan ini berubah menjadi khawatir. Tangannya menangkup kedua pipi Daniel.
Yang di perlakukan seperti itu mengedip polos, Daniel lalu mengambil kedua telapak tangan Karina yang sibuk mengelus pipinya, mengecupnya singkat. "Aku nggak papa Karina. Tadi aku cuman bingung aja mau ngajakin ngobrol kamu apaan." Di iringi cengiran kecil disana
Pipi nan putih itu berubah merona di kedua sisinya, Daniel senang sekali mengumbar hal-hal manis seperti sekarang.
"Kalau aku ada salah Mas ngomong aja ya, aku nggak mau ada kesalah pahaman dalam hubungan kita." Pinta Karina dengan suara lembutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Side | [Yeonjun X Karina X Heeseung]
FanfictionMaybe this is the definition from complicated love between them Some part contain mature contents Be wise Rank 2 #aespa 29/06/2022 Rank 1 #ddeungromi 29/06/2022 Rank 1 #aestxt 29/06/2022 Rank 17 #enhypen 27/07/2022 Rank 12 #trianglelove 28/07/2022 R...