Double update nih....Ethan POV
Berapa kali gue harus ngerasain di tinggalkan seseorang yang paling dekat dengan gue. Karina. Sosok perempuan yang mengerti gue dari segala sisi. Ketika dia memutuskan untuk menikah, tentunya gue berusaha ikhlas, walau sejujurnya dalam batin gue bilang nggak bisa. Itu udah keputusan finalnya. Gue nggak bisa apa-apa, walau pun dia selama ini yang selalu ada buat gue, semua terasa hampa setelah dia memutuskan untuk menikah. Seperti kehilangan separuh jiwa gue, karena segala yang berhubungan dengannya menyisakan banyak kenangan indah dalam otak gue.
Gue bingung dengan perasaan yang gue miliki, ego gue bilang, kalau Karina itu hanya bahagia sama gue, namun kenyataannya sekarang dia telihat lebih bahagia pas sama suaminya. Gue seolah di lupakan, tapi kembali lagi. Gue siapa dia? Hanya teman ranjang
Lama kelamaan Karina seperti benar-benar melupakan gue. Gue tau dan paham betul akan posisi dia, tapi yang selama ini terjadi apa nggak sama sekali membekas dalam otak dia.
Beberapa kali Jay, Arvey atau Shindu ngomong ke gue, perihal perasaan gue ke Karina itu sebenernya cinta tapi gue selalu denial akan perasaan ini.
Bukan denial, tapi terlalu abu-abu untuk mengartikan sebagai cinta. Semakin gue jauh bahkan nggak kontak sama Karina rasa kangen gue semakin tinggi, padahal dia udah nikah. Katanya perasaan sayang itu nggak ada yang salah ‘kan? Jadi, gue nggak ngerasa salah sama Daniel.Yang kenal duluan ‘kan gue, kenapa juga gue harus ngalah? Iya ‘kan
Beruntung aja tuh si Daniel, jadi lakinya Karina. Coba aja deh Karina ogah nikah sama dia, udah pasti dia jadi cowok paling patah hati. Di tolak cewek secantik sahabat gue.
Eh apa? Sahabat? Iya sahabat sekaligus FWB, bodoamat. Toh kita berdua juga sadar dan suka pas ngelakuinnya, nggak ada yang merasa di rugikan. Gampang ‘kan?
Gue emang brengsek sih kalau kata banyak orang, tapi hati gue ini bakalan setia sama satu cewek kalau udah ketemu yang klop. Emang gue akui, kalau gue hobby gonta ganti cewek. Alasannya nggak lain karena gue pengen menemukan sosok yang selama ini gue cari. Tapi apa? Nggak ada.
Mereka semua itu sama aja sih nggak ada yang special, ya udah sekalian aja gue buat mainan. Simple
Setelah itu pasti mereka ribut, bilang ke gue kalau dia cinta gue, dan bla bla bla. Padahal mereka cuman cinta sama dompet gue. Udah itu aja nggak usah gue jelasin Panjang lebar. Pasti udah pada tau dan paham. Bukan urusan gue kalau emang mereka cinta gue, intinya gue nggak pernah cinta sama mereka.
Kayak sekarang ini, gue lagi pacaran sama Wisha, dia bilang cinta gue. Tapi gue-nya nggak, karena ya emang gue nggak cinta sama dia. Kenapa juga harus bales cintanya dia, salah sendiri cinta sama gue. Tapi masih mending lah ya, Wisha ini nggak banyak nuntut kayak yang dulu dulu. Suka memeras dompet gue, Wisha ini juga dari kalangan orang kaya jadi aman lah pacarana sama dia, nggak bikin kantong bolong.Kalau ada lomba cowok terbrengsek, kayaknya gue bakalan jadi pemenangnya deh, di antara circle pertemanan gue.
Arvey, dia ini sebenernya sebelas dua belas sama gue, cuman dia mainnya rapih. Kalau Jay itu tipe cowok tampang doang kayak buaya, aslinya setia dunia akhirat. Eh nggak tau ding. Lanjut, Shindu, dia hampir sama kayak Jay. Kalau udah pacaran sama satu cewek ya udah satu, tapi ya kadang kalau lagi gabut, suka ngajak jalan cewek, kadang cewek orang juga di ajak jalan. Tapi sejauh ini masih aman lah ya, bukan istri orang. Kalau gue ‘kan beberapa kali tuh cium bininya orang. Siapa lagi kalau bukan Karina. Brengsek banget ‘kan? Ya emang
Hati gue sebenernya sekarang sedang nggak baik-baik aja, Karina jarang banget bales chat dari gue. Kalau gue chat dia duluan, pasti balesnya lama. Tapi apa yang gue harapkan dari dia? Dia udah nggak bisa lagi gue miliki kayak dulu.
Mungkin gue egois tapi gue sejujurnya nggak bisa sama sekali bisa jauh dari dia. Dia memahami gue lebih dari cewek lain.
Gue koreksi soal hal yang tadi, gue nggak cinta sama Karina. Kebohongan terbesar yang gue lakuin, membohongi perasaan sendiri. Gue tenang kalau liat Karina, walau hanya liat dia dari kejauhan. Ada perasaan senang tiap ketemu sama dia.
Kenapa ya gue dulu selalu menyepelekan dia, menyianyiakan dia. Pas dia udah di miliki lelaki yang baik dan menyayangi dia. Hati gue serasa nggak rela banget. Ya kayak ada perasaan memiliki berlebih. Ternyata bener ya, cowok dan cewek itu nggak bisa sahabatan pasti salah satunya nanti bakalan ada yang jatuh cinta. Dan itu gue. Sial
Yang bikin lebih shock lagi, pas gue tau Karina hamil. Itu pun gue di kasih tau Jay.
-Flashback On-
Apartment Arvey
Kita berempat duduk di sofa sambil makan cemilan yang baru aja di ambil dari lemari sama Arvey.
“Than, lo kenapa?” tanya Jay ke gue
“Nggak papa Jay.” Gue bilang nggak papa, padahal aslinya gue galau karena Karina nggak bales chat gue
“Lo beneran tuh jadian sama Yuna?” tanya Arvey pada Jay
Jay membalas dengan anggukan. Tapi nggak natap ke arah Shindu, sebenernya ‘kan Jay Shindu itu bisa di bilang saingan buat dapetin hati Yuna, tapi sayangnya Yuna juga cinta sama Jay, berakhirlah Shindu jadi sad boy. Shindu tapi kayaknya juga jatuh cinta sama Naisya. Ribet pokoknya kalau nyeritain mereka, hidup gue aja udah ribet sama Karina. Nggak perlu lah gue mikirin cerita cinta mereka. Menambah beban doang.
“Udah gue bilang ‘kan dari dulu, kalau cewek sama cowok itu nggak bisa sahabatan Jay.” Ejek Arvey dengan smirk khasnya
Dalam batin gue, gue ngerasa kesinggung Vey, kalau lo mau tau.
“Mending nggak usah bilang sahabatan, kalau endingnya gini. Lucu sih tapi.” Lanjut Arvey masih meledek
“Bodoamat gue nggak peduli.” Balas Jay, nadanya kesel sih
“Than, lo udah tau ‘kan kalau Kak Karin udah hamil.”
Duar
Dunia gue seketika terasa berhenti, jantung gue memompa darah lebih cepat. Batin gue bergejolak. Realitanya kenapa sekejam ini.
Karina tidak salah, Tuhan sudah mempercayakan anak padanya. Tapi yang bikin gue sakit banget, kayaknya Karina bakalan ngelupain gue, dan perempuan itu juga udah beneran mencintai Daniel.
Hati gue hancur sehancur-hancurnya, tapi gue juga sama sekali nggak ada hak.Patah hati. Ya kata yang tepat buat mendeskripsikan perasaan gue.
Kenapa harus gini sih. Apa emang ini akibat yang gue dapet gara-gara dari dulu gue selalu menyiakan Karina?
Tuhan ini sakit banget, tapi gue tetep berdoa yang terbaik buat Karina dan calon anaknya.
Andaikan aja dulu gue sadar akan perasaan ini, mungkin Karina lagi bahagia dan bersanding sama gue.Kenapa gue sebodoh ini?
Flashback off
Ethan POV end
The next Sadboy (Ethan)
Steve juga sadboy, dah lah
Udah segini aja deh, maaf kalo gak ngena....
Jangan lupa vote & comments nya yaa
See you, and love you🥰❤️💝🌹Fri, Aug 5, 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Side | [Yeonjun X Karina X Heeseung]
FanfictionMaybe this is the definition from complicated love between them Some part contain mature contents Be wise Rank 2 #aespa 29/06/2022 Rank 1 #ddeungromi 29/06/2022 Rank 1 #aestxt 29/06/2022 Rank 17 #enhypen 27/07/2022 Rank 12 #trianglelove 28/07/2022 R...