Kesalahan 33

2.6K 100 9
                                    

Hai, sorry bgt ya batu update soalnya lg (pura2) sibuk wk

ini aku maksa bgt revisnya lg di kelas 😭

Jaga kesehatan dan jaga minyak gowreng biar gak boros2 wkwk

siap utk berlayar bersama Zayn, Stella, dan sih kecil?

jgn lupa vote , komen dan share, ya?

.
.
.
.

Sambil menemani sang istri makan, Zayn saat ini sibuk memainkan pipi gembul milik Laskar. Ah, rasanya ini seperti mimpi jika ia telah memiliki seorang putra sekarang.

"Kak Zayn, jangan diganggu dia baru tidur itu," peringat Stella. Laskar bukan tipe bayi yang rewel tetapi kasihan juga jika kurang tidur masih bayi nanti besar mau gimana? Lagi pula Stella juga lelah karena kurang tidur akibat sih kecil kalau malam selalu ngajak begadang.

"Gua perhatiin bentuk wajah anak gua mirip banget sama gua, Yang ; dagunya, alis, hidung, bibir."

Stella langsung melihat Laskar. Benar saja anaknya ini seperti duplikat dari bapaknya! Ada rasa tidak terima sebenarnya, padahal selama sembila bulan sepuluh hari Laskar berada di perut Stella, buka Zayn.

"Berarti kamu waktu bayi kayak gini nih, Kak," pungkas Stella.

"Gemesin, ya, Yang?"

Tanpa aba-aba Stella membuahi Zayn dengan tatapan sinis.

"Inget umur!"

Zayn hanya terkekeh, selang beberapa menit ia mengambil posisi tidur di sebelah sang anak sambil memeluknya pelan, takutnya jika Laskar bangun bisa-bisa diamuk Stella ia. Masalahnya sekarang Stella lebih sayang ke Laskar dibanding Zayn.

Emang relate banget, setelah punya anak suami akan terlantar.

Dengan gemas ia memaini bibir Laskar yang sedari tadi melumat-lumat tidak jelas, kemudian menciumnya.

"Mulutnya wangi susu, Yang."

"Kalau wangi rokok itu kamu, Kak."

Skakmat! Pintar sekali nyonya muda kita membuat suaminya kicep. Stella semenjak melahirka sudah mulaih cosplay menjadi maung, saudara.

Lagi asik-asik bermain dengan sang anak, tiba-tiba ia terusik dengan getaran notifikasi dari ponselnya langsung saja ia mengecek untuk melihat chat dari siapa.

Arba'a Pandawa

Tirta
|kiw yg udh jadi papa muda
|ga nyangka gua udh jd hiung
|Papa muda ~

Varel
|hiung apaan njr?

Tirta
|itu loh kalau cowok korea manggil abang lklk

Varel
|hyung njr bkn hiung
|anw, inget posisi lo udh jd om om

Tirta
|kan dibaca hiung
|ahjussi?
|zayn gua pedoin ank lo, ya?

Zayn
ank gua cwok mon map|

Varel
|bhaks
|ngakak brutal
|zayn, jodohi sama nada kuy

Kesalahan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang