Bagian 36

987 114 2
                                    

Semoga makin suka sama ceritanya. Maaf kalau banyak typo yang bertebaran dan kalimat yang kurang nyambung. Happy reading ❤

-
-
-

    Karina sedang menuruni tangga dan saat itu juga kun membuka pintu, ia baru saja pulang. Karina langsung menyambut abangnya itu.

"ciee yang udah TO, gimana lancar?" goda karina.

"bacot"

"hehe.... Semangat bang 2 hari lagi"

"seneng lo?"

"bangett, karena walaupun cuman 3 hari tapi itu cukup berharga buat gue"

"laknat lo, berbahagia di atas penderitaan gue" ujar kun. Karina menyengir namun sorot pandangnya kini tertuju pada jajanan yang di pegang kun.

"eh apaan tuh, maauuuu" karina hendak menghampiri kun. Namun kun malah membuang muka menghindari karina.

"Aaaaaa mauuuu abaanggggg" rengek karina. Kun tidak memperdulikannya dan pergi menjauh.

"BELI. PENJUAL NYA ADA DI DEPAN" teriak kun.

    Karina langsung berlari ke luar rumah namun ternyata penjual nya sudah tidak ada, ia tidak tahu kemana perginya alhasil ia bertanya kepada pak satpam.

"pak liat penjual tahu mercon gak?" tanya karina.

"oh tadi mah kesana neng"

"oke makasih pak" karina berlari ke arah yang di tunjuk oleh pak satpam.

    Karina sudah berlari cukup jauh, namun ternyata penjual tahu mercon tidak ada tapi di jalan ia bertemu sekumpulan anak laki laki.

"eh kak karina cantik, mau kemana?" tanya salah satu anak laki laki itu.

"eh. Kakak lagi cari penjual tahu mercon, kalian liat gak?" tanya karina.

"tadi sih ada di taman kak"

"oh di taman ya? Yaudah makasih ya"

"sama sama kakak cantik"

    Karina langsung berlari menuju taman dan saat ia sudah sampai ternyata pejual nya sudah pergi.

"Lah kok gak ada?" ujar karina.

"nyari apa neng karina?" tanya buk Rt yang tak sengaja melihat wajah kecewa karina.

"bu rt. Saya lagi nyari mas jaka liat gak?"

"jaka penjual tahu mercon?" tanya buk rt dan langsung di angguki oleh karina.

"tadi mah kesana"

"dari tadi gak bu?"

"baru aja tadi"

"oke, kalau gitu saya permisi bu. Makasih info nya"

"sama sama"

     Setelah di beri tahu bu rt karina langsung berlari menuju lokasi dan tenyata benar mas jaka - penjual tahu mercon ada ia sedang di gerumuti pembeli.

"mas jaka, akhirnya ketemu juga" ujar karina sebari mengatur napasnya.

"masih ada gak?" tanya karina

"kebetulan ada satu porsi lagi"

"bagus deh, bungkus ya"

"siap"

      Sekedar info tahu mercon mas jaka ini rasanya luar biasa, makanya tadi karina rela berlari jauh hanya untuk membeli tahu mercon padahal bisa saja ia beli di tempat lain, namun nyatanya tidak ada yang bisa mengalahkan rasa tahu merconnya mas jaka tapi sayang sekali mas jaka tidak berjualan setiap hari, ia bisa berjualan sekitar seminggu sekali atau bahkan sebulan sekali itu pun kalau kebagian.

ARDANA Family (Surene) [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang