Bagian 60

1.1K 99 5
                                    

Semoga makin suka sama ceritanya. Maaf kalau banyak typo yang bertebaran dan kalimat yang kurang nyambung. Happy reading ❤

-
-
-

   
"Kar"

"kenapa jen?"

"kita gak mau ke jenjang yang lebih serius lagi gitu? Bang kun udah nikah jadi kita gak perlu ngelangkahin dia"

"emangnya kamu yakin mau nikahin aku?"

"karina, kalau aku gak yakin ngapain ngajak kamu buat lebih serius"

"aku sih setuju, setuju banget malahan soalnya aku juga gak mau hubungan kita cuman gini gini aja"

"semalem aku udah omongin ini sama  papa sama mama juga, mereka setuju setuju aja dan itu lebih bagus katanya. Seluruh keluarga aku udah setuju kar berarti tinggal keluarga kamu"

"kayaknya sih mereka juga setuju setuju aja tapi daddy.... Pasti bakal susah banget buat ngeyakinin daddy, dia aja masih belum yakin sama kamu"

"cuman daddy kamu aja kan? Gakpapa nanti kita sama sama ngeyakinin daddy kamu kalau aku serius" ujar jeno dan karina mengangguk paham.

"makasih ya jen"

"buat? Terakirannya? Iya sama sama"

"ih bukaaann"

"loh terus?"

"ya semuanya yang udah kamu lakuin buat aku" ujar karina, jeno menatap karina bingung namun saat karina menatapnya datar jeno langsung terkekeh.

"iya sama sama. Aku juga makasih kamu udah mau ngasih aku kesempatan untuk memperbaiki semuanya" ujar jeno.

"sama sama juga, btw aku boleh nambah gak?" tanya karina.

"ya boleh dong, kalau mau aku sewa aja sekalian caffe nya buat kamu"

"hmm suka ngadi ngadi, udah gak usah"

"hehe, sok pesen aja yang banyak"

"pastinya dong, hahaha"

       Oh iya mereka ini ada di caffe yang di deket sekolah SMA mereka dulu, caffe itu masih ada dan pegawai nya juga belum pada ganti.

***

         Lusi sedari tadi cemberut karena besok ia dan kun harus pergi ke china. Kun yang tengah membereskan barang barangnya langsung gemas melihat lusi yang cemberut kayak gitu, cup! Kun mencium bibirnya sekilas.

"ck! Ih kamu tuh!" kesal lusi.

"hahaha, lagian kamu cemberut mulu dari tadi"

"kita beneran mau tinggal di china?"

"iya, kita kan harus selesai in kuliah kita"

"berarti ini hari terakhir aku tinggal di sini, soalnya kan kita butuh 2 tahun lagi buat lulus. Sedangkan pernikahan kita cuman sampai anak ini lahir" ujar lusi sebari memegang perutnya.

ARDANA Family (Surene) [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang