Semoga makin suka sama ceritanya. Maaf kalau banyak typo yang bertebaran dan kalimat yang kurang nyambung. Happy reading ❤
-
-
-"kamu dimana?" tanya suho di kantor ia sedang melakukan video call dengan kun.
"apartemen"
"emangnya hari ini kamu gak ada kelas?"
"gak ada makanya hari ini aku mau santai santai"
"gimana?"
"apanya?"
"ya itu kamu di sana gimana? Kuliahnya? Apartemen nyaman apa enggak? Kamu udah punya temen?"
"wesss satu satu dong pak nanya nya. Tenang Aku baik baik aja, kuliahnya juga baik, apartemen nya bagus bikin nyaman. Makasih ya dad, dan aku udah punya temen dia orang indo juga tapi kalau temen orang sini asli aku belum dapet"
"yaudah gakpapa. Temen kamu orang indo? Dia tinggal sama kamu?"
"enggak, dia lebih milih nge kos katanya padahal udah aku tawarin tapi dia gak mau. Katanya sih takut di tuduh ngemanfaatin aku"
"loh kok gitu sih?"
"gak taulah Bingung aku juga sama pikiran dia. Kelakuan dia sama aja kayak lucas, dery,dejun,winwin sama ten"
"sama prik nya?"
"haha iya. Oh iya daddy tau gak? Katanya mamanya temen aku tuh pengagum berat daddy"
"masa? Aneh aneh aja ya mamanya temen kamu"
"makanya kok bisa di mengagumi daddy? Apa yang istimewa dari daddy coba?"
"heh?! Ngelunjak ni anak ya"
"hahaha" kun tertawa begitu puas melihat daddynya melotot seperti tadi.
"udah ah daddy masih banyak kerjaan"
"yaudah, lagian kan daddy yang nelpon"
"nanti daddy telpon lagi, daddy tutup yaa"
"iyaa byee daddy"
"byeee"
Suho menutup telponnya, tidak lama sekretarisnya masuk sebari membawa beberapa berkas.
"pak. Ini ada beberapa berkas yang harus di tanda tangani"
"oke" suho menandatangani berkas berkas tersebut.
"oh iya pak hari ini bapak ada jadwal kunjungan ke perusahaan sanjaya group"
"ya ampun saya hampir lupa, jam berapa?"
"sekitar jam satu siangan pak"
"ah masih lama, makasih ya sudah di ingatkan"
"sama sama pak, kalau begitu saya permisi"
***
"NINGNINGGGG!" teriak chenle begitu histeris saat melihat ningning yang sedang berduaan dengan cowok lain di kelas.
Kebetulan mereka satu kelas, bukan cuman mereka tapi jisung, sungchan, winter, ryujin, chaeryeong bahkan kiara juga.sepertinya mereka memang di takdirkan untuk selalu bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARDANA Family (Surene) [Revisi]
Ficción GeneralMengisahkan tentang kehidupan keluarga Ardana.... Karena tulisannya masih acak-acakan. Plus masih banyak typo jadi mau aku revisi ulang supaya di bacanya juga enak dan mungkin ada beberapa yg aku ganti . Hehe... Maaf ya 🙏 Start : 28 mei 2021 Finis...