Semoga makin suka sama ceritanya. Maaf kalau banyak typo yang bertebaran dan kalimat yang kurang nyambung. Happy reading ❤
-
-
-"karinaaaaaa bang kun gimana keadaannya?" tanya giselle yang begitu heboh saat karina baru saja datang.
"dia udah sadar kok"
''ah syukur deh. Sumpah gue syok banget pas mamih ngasih tau kalau bang kun__"
Karina langsung membekap mulut giselle yang rempong itu. Giselle langsung menepisnya.
"berisik anjir, sekalian aja lo ngomong di mesjid sana" ujar karina.
"ck! Gue kan cuman khawatir"
"gak usah rempong juga!udah lah mending anter gue ke toilet"
"pagi pagi udah beser aja lu"
"lo mau nganter gue apa enggak?"
"yaudah ayok"
Mereka berjalan menuju toilet namun di koridor mereka berpapasan dengan jeno dan lia.
"hai karina" sapa lia dengan ramah.
"eh hai" karina menyapa balik. Sedang kan jeno dan giselle hanya memasang wajah datar. Saat mereka sudah jauh giselle langsung berbisik pada karina.
"ngapain sih lo tadi segala ngebales sapaan tuh orang?"
"siapa? Lia?"
"iya. Jujur gue gak suka sama tuh cewek"
"loh kenapa? Dia kan baik"
"gue gak suka sama orang yang udah hancurin kebahagiaan lo"
"sel apaan sih? Udah lah lupain masalah itu, lagian itu bukan salah dia. Dia gak tau apa apa sel, gue tau lo sahabat terbaik gue tapi sel ini masalah gue, bukan gue gak mau lo ikut campur cuman gue gak mau lo jadi banyak musuh gara gara gue. Lagian kan gue juga sekarang udah fine fine aja, sel plis ya jangan gitu"
"gue cuman gak mau ngecewain lo aja kar, pengen selalu jadi garda terdepan setiap ada yang nyakitin lo. Setidaknya gue bisa jadi sahabat yang berguna buat lo, selalu ada saat lo lagi butuh temen cerita"
"sel lo udah lebih dari cukup, bahkan lo ngelebihin definisi sahabat terbaik. Bener deh, malahan gue suka takut karena sering ngerepotin lo sedangkan lo apa apa selalu sendiri"
"enggak kok, malahan gue seneng di repotin lo. Karena menurut gue, gue masih mampu sendiri makanya jarang minta tolong sama lo"
"jangan gitu sel, gue akan lebih suka kalau lo ngerepotin gue juga"
"oke mulai hari ini gue bakal ngerepotin lo terus" ujar giselle yang sudah mulai lelah berdebat.
"nah gitu dong, sama sel janji ya jangan kesel sama lia" karina mengacungkan jari kelingking nya.
"iya karina, janji" giselle menautkan jari kelingkingnya juga.
Jeno mengantarkan lia sampai ke depan kelasnya. "maaf ya kemaren aku gak bisa nganterin kamu" ujar jeno.
"iya gakpapa kok jen, santai aja" ujar lia lembut.
"terus kamu pergi sama siapa?"
"sama felix, untung nya dia lagi free"
"ah iya untung nya.... Minggu ini kamu ada waktu gak?"
"emmm. Kayaknya gak ada deh soalnya novel terbaru aku mau terbit"
"oh iya? Selamat ya, kok aku gak tau sih?"
"masa sih? Padahal kan aku udah ngasih tau kamu di jauh jauh hari"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARDANA Family (Surene) [Revisi]
Ficção GeralMengisahkan tentang kehidupan keluarga Ardana.... Karena tulisannya masih acak-acakan. Plus masih banyak typo jadi mau aku revisi ulang supaya di bacanya juga enak dan mungkin ada beberapa yg aku ganti . Hehe... Maaf ya 🙏 Start : 28 mei 2021 Finis...