Malam itu sekitar pukul 9 malam, Semua orang di lantai satu kediaman Sano sepakat untuk berpencar mencari keberadaan sosok bernama Akashi Haruchiyo atau yang lebih sering dipanggil Sanzu itu. Sedangkan lelaki yang tengah dicari-cari justru sedang tertawa terbahak-bahak bercerita dengan Chifuyu. Sepertinya lelaki bersurai pirang itu mulai akrab dengan Sanzu karena kini ia mulai santai dan bercerita betapa konyolnya hari-harinya setelah pindah ke Tokyo. Chifuyu juga mendapat banyak informasi yang belum pernah didengarnya tentang bagaimana Mikey membentuk Toman dan bagaimana sampai ia bisa amat sangat disegani oleh orang-orang bahkan oleh rival dan musuh-musuhnya.
"Jadi, Gimana rasanya pacaran ama Baji, Puy?" Tanya Sanzu sambil memainkan resleting jaketnya.
"Hm...sejauh ini nyenengin aja sih" Ucap Chifuyu.
"Lo tahu kan kalo dia dulu punya mantan cewek? Lo tahu gak kalo si cewek itu pernah berantem gila-gilaan sama adek gua?" Tanya Sanzu sambil menatap si surai pirang disampingnya.
"EH?! Seriusan kak? Gimana ceritanya?!" Tanya Chifuyu antusias.
"Hmm biar seru, coba lu tebak dulu perkara apa kelahinya" ucap Sanzu. Chifuyu mendongakkan kepalanya dan berusaha keras memikirkan beribu alasan mengapa dua orang perempuan saling berkelahi.
"Hmm mungkin masalah temen? atau...Ah aku gak ngerti cewek" Keluh Chifuyu, "Yah tapi...kak Senju kan galak banget tuh, mungkin si cewek ini pernah bikin kak Nju tersinggung?" Tambah Chifuyu.
"Gara-gara Baji" Jawab Sanzu. Untuk kesekian kalinya Chifuyu dibuat terkejut oleh Sanzu.
"Jadi, mantannya ini langsung labrak adek gua pas lagi disini sehari setelah Baji ulang tahun...soalnya dia sempet lihat Nju meluk Baji dan nyium pipinya pas acara ulang tahunnya Baji, si mantannya shock berat lihat itu dan parahnya lagi Baji ikut bales nyium dan meluk Senju...tanpa dia ceritain Senju itu siapa ke mantannya...ya kelahi deeeh" Jelas Sanzu sambil tertawa. Chifuyu menutup mulutnya karena sudah terlalu lama membiarkannya terbuka karena terkejut.
"Yah kan salah kak Kei...kenapa gak dikasih tahu kan ya..." Ucap Chifuyu.
"Kalo lu jadi mantannya, lu bisa terima Baji deket sama Senju sampe begitu?" Tanya Sanzu.
"Kenapa nggak? kan dia temen deket kak Kei dari masih teka, lagian juga kan kak Nju sayangnya sama kak Mikey..." Ucap Chifuyu.
"Hmm...Oh iya, Mikey nungguin banget gua balik karena katanya mau ngomongin soal Senju...gua masih belum tahu sih, mungkin dia mau minta restu...buat pacaran" Ucap Sanzu.
"Kak Chiyo...aku panggilnya kak Chiyo ya?" Tanya Chifuyu. Sanzu terdiam cukup lama dan tiba-tiba memeluk Chifuyu, lelaki mungil itu terkejut dan dengan ragu membalas pelukan Sanzu. Postur tubuh Sanzu sedikit mirip dengan Baji. Chifuyu masih tak paham mengapa lelaki bersurai pink itu tiba-tiba memeluknya.
"Kak Chiyo? kenapa? gua ada salah ngomong ya?" tanya Chifuyu.
"Gua pengen minta tuker adek aja deh ke bang Shin...Puy, jadi adek gua aja yok? Ikut gua ke luar negeri" Ucap Sanzu masih sambil memeluk Chifuyu.
"IH GAK MAU! masa ldr'an sama kak Kei" Keluh Chifuyu.
"Hahaha...gapapa, kalo lu adek Mikey, adeknya Senju juga...pacar Baji, berarti lu juga bakal jadi orang penting di hidup gua mulai sekarang" Ucap Sanzu kemudian melepas pelukannya dan mengacak kasar rambut pirang Chifuyu hingga membuat lelaki mungil itu menggeram kesal. Kakak barunya ini jauh lebih jahil dari kak Kazutora, begitu pikirnya.
Tok-tok-tok
Seseorang mengetuk pintu membuat keduanya terkejut, tak sempat bersembunyi dan orang yang tadi mengetuk pintu sudah lebih dulu membuka pintunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cry Baby
Fanfiction「It's just you and I, and no other guys We got no interruptions and we both feelin' the vibe Say I'm not your type But I know what's on your mind We can talk about nothin' or we can see what it's like」 ''Itu lagunya Keshi kan? Beside You?'' tanya Ch...