MH 1

23.5K 1.2K 18
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamu'alaikum temen-temen, ini cerita pertama aku, semoga suka ya. Emang awal-awal rada-rada aneh tapi InsyaAllah part-part yang akan datang dijamin bikin baper,dag dig dug seerr, bikin guling guling sendiri wkwk
        ______________❤︎_______________

Happy reading readers;)

Tok...tok...tok
"Nazmi sarapan dulu yuk" ucap Karrisa Yuliana- bunda Nazmi

"bentar bund" saut Nazmi Yuvika Lavanya, gadis sholehah dengan pakaian syar'inya.
"Nanti Nazmi nyusul bund" teriak Nazmi didalam kamar.

Diruang makan...

"Nazmi mana bund?" Tanya Wafi Alfareez, abang Nazmi ke2, yang berumur 19 tahun. Sifat yang irit bicara dan jail dengan orang terdekatnya.

"bentar lagi katanya" jawab Karrisa
"Assalamu'alaikum bunda,abang" salam Nazmi.

"Wa'alaikumussalam Warahmatullah" jawab keduanya.

"Abah mana Bund?" Tanya Nazmi
"Abah lagi ada urusan pekerjaan"
"Bang Aby juga kok belun pulang pulang bund?"

"bang Aby pulangnya lusa kan--" ucapan Karrisa terpotong dengan suara Syabda

"HUUAA.. selamat pagi epribadeh" teriak Syabda AlHafiz sambil meregangkan otot, abang bontot Nazmi yang paling bobrok, umurnya 18 tahun berbeda 1 tahun dengan Wafi.

"Abaaang...brisik iih!!" Ucap Karrisa geleng geleng kepala.

"ya maap bund hehe" ucap Syabda sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"wiih...ada mbak santri nih" ucap Syabda
"Paan sih bang lebih tepatnya mantan kali" jawab Nazmi.

"Mulai sekolahnya kapan dek?" Tanya si batu.

"2 mingguan kayaknya bang"
"Ooh..Abang berangkat dulu ya bund, Assalamu'alaikum" ucap Wafi mencium tangan bundanya.

"Wa'alaikumussalam ati ati nak"
"Wa'alaikumussalam"jawab Nazmi dan Syabda.

Merekapun makan dengan khidmat.

______________💚💚💚______________

Dimalam hari....

Segerombolan anak geng motor sedang berkumpul di Bar, ya! Mereka adalah anggota geng Byakko, geng motor terkenal di Bandung, mereka yang sering tawuran dan membuat kerusuhan jika ketenangan Byakko diganggu, mereka juga mempunyai slogan "Dilawan nggak enak, didiemin ngelunjak".
Yang diketuai oleh Marselio Dirgantara Pramudya, cowok badboy, dingin serta kejam. Ia juga menjadi "Most wanted" di SMA Aksara Bintang.
Marselio Argantara Pramudya, adik dari ketua geng dan sekaligus inti Byakko, cowok dengan sifat tengil, dan berbeda sekali dengan sifat kakaknya! Ok next...
Keynan Alvario, tangan kanan dan juga wakil ketua Byakko, yang memiliki sikap dewasa dalam menyelesaikan masalah.
Kevin Abimanyu, inti Byakko yang paling fuckboy, playboy, udah berapa banyak siswi yang menjadi korban Kevin. Tetapi ia sangat pengertian kepada temanya
Bryan Aganza, inti Byakko yang barbar banget, gesrek pula otaknya wkwk..
sifat konyol yang sebelas duabelas dengan..
Arjuna Agata Angkasa, inti Byakko paling polos serta No jaim! Dibalik sikap polosnya ia juga pandai berantem, apalagi adu mulut emang jagonnya.

MY HUBBY (OnGoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang