Assalamu'alaikum im back ukhti 😁
Yuk lanjut baca, tapi jangan lupa votenya____My wife____
Happy vote;)
Di jalan Raya, terlihat kakak beradik sedang ketawa ketiwi nggak jelas, bahkan orang yang mereka lewati menatap aneh dan sinis.
"Ahahaha, akhirnya gue dapet duit + masuk TV" ujar Marsel.
"Ck! Gilak Lo, Jan lupa duitnya bagi 2"
"Gue 3 juta, Lo 2 juta gimana?""Terserah Lo, gue mau ajak bini jajan diluar"
"Nggak modal Lo, kasian kakak ipar cuman dikasih 2 juta""2 juta termasuk gede lah, Lo kira bini gue matre!?" Ujar Lio sedikit ngegas.
"Ya kagak! Eh bang bang liat noh" ujar Marsel menunjuk bocil yang tengah pacaran."Buset! Kecil-kecil udah berani aja pegangan tangan"
"Gue yang udah tua aja belum punya gandengan" lesu Marsel."Kalah Lo sama bocil!"
"Kita ledekin aja yok bang!?" Ajak Marsel dan diangguki Lio.
Mereka melewati kedua bocil itu sambil teriak."DEK! CINTA TAK SELAMANYA INDAH DEK!!"
memang kakak beradik sama-sama prik.
___ si gemoy____
Sesuai perkataan Nazmi, Lio pulang kerumah tepat sebelum Maghrib.
Takut kalau Abang ipar masih dirumah."Assalamu'alaikum, yank gue pulang!!" Teriak Lio ketika membuka pintu.
"Wa'alaikumussalam, gimana refreshing nya? Seneng" tanya Nazmi."Lumayan lah, ngurangin beban pikiran" ujar Lio mendaratkan bokongnya ke sofa.
"Abang Lo udah pulang?"
"Udah, mereka kesini cuman sebentar""Nj*r! Kalau tau mereka cuman sebentar, gue nggak akan pulang kesorean!" Batin Lio.
"Oh iya A', tadi bang Aby bilang katanya dia minta maaf sama Aa' "
Ujar Nazmi."Hmm, gue maafin" ujar Lio asal, ia tidak tau alasan Aby meminta maaf padanya. Dan mungkin nggak mau tau.
"Buatin gue minum dong yank"
Nazmi langsung beranjak dan mengambilkan Lio jus yang tadi ia buat.
"Makasih" ujar Lio, langsung menegak jus itu.Ketika Lio minum, Nazmi memperlihatkan benda yang naik turun dileher Lio.
"Iih.. ini apa, lucu banget naik turun gitu" ujar Nazmi menyentuh jakun Lio.Seketika bulu kuduk Lio bangun semua.
"Y-yank, jangan disentuh ya"
"Kenapa? Lucu tau"Lio meneguk ludahnya kasar.
"Tuh kan gerak lagi, pengin Nazmi gigit deh" ujar Nazmi greget.Jantung Lio terasa maraton, deg degan boss! Liat Nazmi yang jaraknya berapa cm dengan kepalanya.
"Jangan gigit!!" Pekik Lio."Aa' coba minum lagi deh"
"Nggak! Gue udah nggak haus lagi" alibi Lio.
"Cepet A'!!"Lio pasrah dan kembali meminum dengan perasaan was-was.
Nazmi yang melihat jakun Lio yang naik turun, langsung mencubitnya dengan gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUBBY (OnGoing)
Teen Fiction⚠️B A P E R +++⚠️ 🚫U W U P H O B I A🚫 membuat anak orang bunting? dan dijodohkan orang tuanya dengan anak teman Ayahnya? WHAT‼️ dan ternyata yang dijodohkan dengannya itu cewek yang ia buntingin? Dunia sempit sekali kawan dan itu semua terjadi pad...