Assalamu'alaikum.. Hay Hay Hay
Readers 🖐🏻
Siapa yang nungguin update ☝🏻
Tanpa lama-lama yok baca
Tapii follow WP aku dulu_______831<³______
Happy reading 🥰
Sementara itu...
Nazmi dan Lio telah sampai dirumah mereka."Assalamu'alaikum" salam Nazmi
"Wa'alaikumussalam, eh menantu mami udah pulang" ucap Aisyah sambil memeluk Nazmi."Mami? Kapan kesini"
"Baru kok, gimana sama cucu Oma?" Ujar Aisyah mengelus perut rata Nazmi."Alhamdulillah baik Oma" ucap Nazmi menirukan suara anak kecil.
"Udah berapa Minggu?""Sekitar 3 Minggu mi"
Lio yang seperti tak dianggap keberadaan nya pun merasa kesal, sebenarnya anak kandungnya itu Lio atau Nazmi sih!"Eh Lio, ngapain kamu disitu?" Ujar Aisyah baru menyadari Lio
"Ngamen!"
"Ooh.." jawab Aisyah cuekApa-apaan ini, jawabnya tidak sesuai ekspektasi Lio.
"Makan dulu yuk, mami udah masakin buat kalian berdua"
"MasyaAllah mi, ngerepotin tau nggak, Nazmi jadi nggak enak" ujar Nazmi, harusnya dia yang menyiapkan makanan untuk mertuanya namun sekarang malah kebalikannya."Nggak papa, sana kalian ganti baju gih!" Titah Aisyah.
Lio dan Nazmi pergi ke kamar, Lio memperhatikan Nazmi dari atas sampai bawah."Lo nggak panas apa, pake itu Mulu"
Ujar Lio, melihat Nazmi memakai gamis dan juga Khimarnya."Nggak, kan udah biasa"
Lio manggut-manggut, "kenapa Lo pake jilbab terus kalau dirumah?"
"Kan gue suami Lo, jadi nggak papa dong"Nazmi bingung mau menjawab apa, alasannya hanya 1, Nazmi belum siap memperlihatkan rambutnya ke Lio.
Yaa... Walaupun dulu pernah, tapi Lio dalam keadaan mabuk."Eee.. yuk A', kasian mami nungguin kita lama" ujar Nazmi mengalihkan pembicaraan.
Lio merasa ada yang aneh dengan Nazmi. Namun, ia bersikap bodo amat!
___love you more___
2 hari kemudian..
Di hari Selasa, Nazmi berangkat sekolah bersama Lio. Dan seperti biasa, Nazmi turun dihalte sekolah.
Sikap Lio juga masih labil kek bocah:)"Nanti pulang sekolah Lo tunggu gue di sini" ucap Lio
"InsyaAllah, A' ""Yaudah gue pergi dulu"
"Eh A' bentar, Nazmi ikut rohis boleh?" Ujar Nazmi, karena sekarang tanggung jawab Nazmi berada di Lio bukan di kedua orangtuanya."Gak!" Singkat, padat dan jelas:)
Skip!!
Nazmi memasuki gerbang sekolah dengan senyuman manis yang mengembang.
Tak lupa ia juga menyapa satpam disana, bagi Nazmi itu sudah menjadi kebiasaannya.
"Assalamu'alaikum, pagi pak" salam Nazmi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUBBY (OnGoing)
Teen Fiction⚠️B A P E R +++⚠️ 🚫U W U P H O B I A🚫 membuat anak orang bunting? dan dijodohkan orang tuanya dengan anak teman Ayahnya? WHAT‼️ dan ternyata yang dijodohkan dengannya itu cewek yang ia buntingin? Dunia sempit sekali kawan dan itu semua terjadi pad...