Assalamu'alaikum semuaa..🤍
Yaya up lagi nih
Btw, jangan lupa vote nya
Pleaseee:)
_______💙_______Happy reading readers:)
19:45
Keluarga Pramudya bersiap-siap untuk pergi kerumah calon bini, katanya Lio. Hehe:V
"Udah siap?" Tanya Pram ke Lio
"Udah yah, emm.. yang tentang perjodohan?gimana yah?""Ayah udah bicarain ini, dan ternyata anaknya juga lagi ada masalah"
"Huufftt... syukur deh" lega Lio."Yaudah yuk berangkat, kamu yang nyetir ya, soalnya ayah nggak tau rumahnya" ujar Pram
"Sip yah!""Ngomong-ngomong mami mana yah?" Lanjut Lio
"Udah nunggu didepan, sama Marsel"
"Gercep amat tu bocah!""Kamu yang dandanya kelamaan, kayak cewek"
"Yaudah cepet yah, ntar telat!" Ujar Lio menarik tangan Pram.Sementara disisi lain...
"Nazmi apa kamu yakin dia akan datang?" Tanya Angga.
"InsyaAllah yakin bah, soalnya dia sendiri yang ngomong ke Nazmi"
"Buund.. Nazmi pengen puding mangga.." rengek Nazmi
"Eh eh, ngidam ya?""Nggak tahu" Nazmi menggelengkan kepalanya.
Oh ya, Nazmi juga sudah menceritakan tentang kehamilannya ke keluarganya.
Angga dan Karrisa bingung, disisi ini mereka berdua bahagia, akan mendapatkan cucu. Dan disisi lainnya ia sedih, apakah nanti Nazmi dan suaminya bisa merawat bayi mereka? Yang usia mereka terbilang masih muda."Biar Abang yang ambilin" ujar Wafi
Setelah 2 menit Nazmi menunggu, akhirnya abangnya datang."Nih, dimakan!"
"Makasih bang"
"Hmm, sama-sama""Nak, apa kamu beneran hamil?" Tanya karrisa.
"Kata dokter gitu bund, usianya kurang lebih 2 mingguan lah"Tok...tok..tok..
"Sebentar biar Abah yang buka"Ceklek!
"Assalamu'alaikum, malem om" ucap seseorang."Wa'alaikumussalam, malam juga, kamu Lio ya?"
"Iya om, hehe" ya! Dia Lio, ketua geng Byakko yang seketika gugup didepan calon mertuanya.
"Mari silahkan masuk! Kamu kesini sendirian?" Tanya Angga, ia celingak-celingukan.
"Nggak on, tadi ban mobil ayah saya bocor jadi saya ke sininya naik ojek"
"Terus?""Terus, ayah, mami dan adik saya masih disana, lagi nungguin montir" jelas Lio.
"Ya sudah, kamu duduk dulu"
Ia pikir calon mertuanya bakalan memarahi nya tetapi kenyataannya dia sangat ramah.Dan jujur, sejujur jujurnya Lio merasa risih dan tidak enak, saat dirinya ditatap oleh mata elang Wafi dan Syabda.
Kemana Nazmi? Jawabannya karrisa membawa Nazmi ke kamarnya dan ia menyuruh Nazmi menunggu sebelum dirinya dipanggil Abah.
Karrisa turun dari kamar Nazmi, sambil memperhatikan Lio.
"Nak Lio ya?" Tanya karrisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUBBY (OnGoing)
Teen Fiction⚠️B A P E R +++⚠️ 🚫U W U P H O B I A🚫 membuat anak orang bunting? dan dijodohkan orang tuanya dengan anak teman Ayahnya? WHAT‼️ dan ternyata yang dijodohkan dengannya itu cewek yang ia buntingin? Dunia sempit sekali kawan dan itu semua terjadi pad...