Assalamu'alaikum 🤍
Yuk lanjut baca 👇🏻
Jan lupa vote dan coment yah🔥Happy reading muuaa🙂
"Nazmi!!" Pekik seseorang
Nazmi menoleh dan...
"Esa!"
"Huuaa, kangen" ucap Esa seraya memeluk Nazmi
"Aku juga" Nazmi membalas pelukannya."Ekhem!!" Deham Lio yang merasa dicueki dari tadi.
"Eh ada kamu, dari kapan?" Ucap Esa dengan wajah yang bodoamat.
"Dari gue jadi Gus dipondok ayah gue!" Datar Lio
"Jiaaakhh, ngimpi kamu jadi Gus" ledek Esa."Serah Lo kalau nggak percaya"
"Oh ya, Btw selamat ya semoga debay nya cepet mbrojol, hehe""Lo kira apaan, emang segampang buat mie instan!"
"Nah tuh tau, tapi kok kamu buat nya kek instan banget sih, baru pertama kali langsung jadi?" Ucap Esa dengan alis naik turun.
"Y-ya i-itu karena bibit gue unggul dan cebong gue sehat wal Afiat" jawab Lio asal.
Nazmi yang mendengar itu, seketika muka dia terasa panas.
"Ooh gitu, yaudah makasih penjelasannya. Nazmi ini kado buat kamu nanti dibuka ya" ujar Esa.
"Wah! Makasih ya"
"Masama, yaudah aku kesana dulu ya"Selama perbincangan mereka, ada yang setia memandangi salah satu diantara mereka.
"Key, Lo ngapain dari tadi liatin depan Mulu" ujar Bryan.
"Gak papa" singkatnya."Lo nggak ada niatan ngrebut Nazmi dari si bos kan?" Tanya Kevin.
Keynan terkekeh, "ngaco Lo!"
_________❤️❤️________
Lio melihat gerak-gerik Nazmi, yang sedari tadi memegang kakinya.
"Capek?" Tanya Lio
"Lumayan" lesu Nazmi."Yaudah, ke kamar aja"
"Emang nggak papa?" Tanya Nazmi, pasalnya tamu yang mereka undang masih cukup banyak."Eh kalian mau kemana?" Tanya Pram melihat anak dan menantunya. Turun dari panggung.
"Ke kamar yah" jawab Lio.
"Eh no no, nih langsung pulang" ujar Pram memberi kunci."Pulang kemana yah" tanya Nazmi
"Kerumah kalian lah, kami yang kasih sebagai kado pernikahan kalian""Sekarang yah?" Tanya Lio
"Tahun depan, ya sekarang lah! Kasian mantu ayah""Terus tamu sama barang-barang kita gimana yah?" Tanya Nazmi.
"Udah, urusan tamu biar kami yang urus, barang-barang juga udah siap dimobil nanti kado-kadonya biar orang antar" jelas Pram.
"Niat banget ngusir anak sendiri, sampe barang-barang Lio udah dikemasin" ujar Lio bercanda.
"Baperan banget Lo, udah sana kasian istri nya udah pegel"
"Kunci mobil?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUBBY (OnGoing)
Teen Fiction⚠️B A P E R +++⚠️ 🚫U W U P H O B I A🚫 membuat anak orang bunting? dan dijodohkan orang tuanya dengan anak teman Ayahnya? WHAT‼️ dan ternyata yang dijodohkan dengannya itu cewek yang ia buntingin? Dunia sempit sekali kawan dan itu semua terjadi pad...