Assalamu'alaikum warahmatullah
Yang belum vote! Tolong kasihlah
Apresiasinya terhadap karyaku
Ahahaha, pleaseee vote!!____peace✌🏻___
Happy reading muuaa
04.45
Lio dan Nazmi baru saja melaksanakan shalat subuh berjamaah.
Nazmi yang merasa kepo dengan kejadian tadi malam pun bertanya kepada Lio."A' tadi malem mereka siapa sih? Kok ngikutin kita?"
"Udah nggak usah dipikirin, paling cuma iseng" jawab Lio, sebenarnya ia tak mau Nazmi khawatir dan takut."Naz, nanti malem kayaknya gue nggak pulang!" Lanjut Lio.
"Mau kemana? Tawuran?" Tanya Nazmi memicingkan matanya.
"Kok Lo tau"
"Apa jangan-jangan dia cenayang lagi" batin Lio.
"Aa' bisa nggak sih, kalau ngomong jangan lo-gue!" Ujar Nazmi.
"Emang kenapa!? Terus aku-kamu an gitu? Ih jijik" Lio bergidik ngeri."Hiks...hiks.. ini kemauannya baby, Aa'jahat!" Dan mulailah si bumil sensitif.
"Eh, i-iya bakalan gue usahain"
"Tuhkan, baru aja diomongin udah lupa kan!" Galak Nazmi, ia semakin terisak."Iya maksudnya gue- eh aku usahain yah" lembut Lio
"Emm, tadi kok lo- eh maksudnya kamu tau aku mau tawuran?" Ujar Lio sedikit kaku."Cuma nebak aja sih!"
"A-aku dibolehin ikut kan?" Ujar Lio hati-hati.
Nazmi mengetuk-ngetuk dagunya,
"Boleh deh, asalkan jangan sampai ada luka ditubuh Aa', sedikit pun janji?" Nazmi mengacungkan jari kelingkingnya.Lio tersenyum tipis, ternyata perhatian juga bini nya.
"Janji!" Lio menyatukan jari kelingkingnya dengan Nazmi."Yuk! Siap-siap sekolah" Nazmi pergi turun ke dapur.
"Fyuuhh.. untung aja" lega Lio.
___jealous?__
"Loh A', kok Nazmi nggak diturunin di halte?" Heran Nazmi, biasanya dia akan turun disitu dan berjalan menuju sekolah.
"Nggak! Kasian anak gue"
Ekhem! Kasian apa kasian nih?
Mereka telah sampai di area parkir
"Ntar pulangnya nunggu gue" ujar Lio sambil melepaskan helm Nazmi."Aku!! Jangan gue!" Kesal Nazmi.
"Iya! Aku, aku, aku!!"
"Yaudah aku pergi, Assalamu'alaikum" ucap Lio."Wa'alaikumussalam, eh tunggu A'!" Ujar Nazmi.
"Paan!" Lio menghentikan langkahnya dan menoleh ke belakang.Cup!
"Morning kiss nya, karena pagi ini Aa' baaiiikk.. banget, dadah!" Nazmi berlari menuju kelasnya.
Lio meraba pipinya, "anj"r! Pipi guee!!" Histeris Lio.
Lebay amat Lo!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUBBY (OnGoing)
Teen Fiction⚠️B A P E R +++⚠️ 🚫U W U P H O B I A🚫 membuat anak orang bunting? dan dijodohkan orang tuanya dengan anak teman Ayahnya? WHAT‼️ dan ternyata yang dijodohkan dengannya itu cewek yang ia buntingin? Dunia sempit sekali kawan dan itu semua terjadi pad...