GUE PERINGATKAN, PLAGIAT JAUH-JAUH
GUE TANDAIN LO!!Assalamu'alaikum, hai
Maaf nih Yaya emosi, soalnya ada yang plagiat cerita MY HUBBY ya walaupun nggak semuanya.___Otan____
Happy reading;)
"AA'!!" Teriak Nazmi dari luar, seketika semua kaget+panik.
"Sampe kucing sialan Lo cakar Nazmi, gue bunuh dia!!" Ujar Lio menunjuk Marsel."Aelah cuma cakar doang, gue yang setiap hari dicakar apa kabar!?" Ucap Marsel memutar bola matanya.
"Ck! Nggak usah ribut, mending kita liat Nazmi diluar" ujar Keynan.
Sepertinya Keynan dewasa sekali yaa.Semua pun keluar dan nampak Nazmi tengah menggendong Otan dan disampingnya barang-barang yang lumayan banyak.
"Aa' bayarin nih semua belanjaannya" ujar Nazmi.
Lio melongo, "kamu belanja apaan sampe sebanyak ini?" Tanya Lio, karena ini pertama kalinya Nazmi belanja segitu banyaknya."Ada deh, sekarang cepet bayarin!"
"Totalnya berapa pak?" Ucap Lio.
"Semuanya Rp. 995.000 mas"
"Hah!?" Kaget mereka, belanja apaan nyampe segitu totalnya, pikir mereka."Tapi Aa' lagi Boke yank" ujar Lio dengan tatapan melasnya.
"Pasti bohong kan? Suruh temen Aa' yang bayar juga boleh""Nazmi masuk dulu, jangan lupa barang-barangnya masukin ke dalem" lanjut Nazmi.
Meoong~
"Eh iya, yuk masuk" ujar Nazmi mengecup pipi Otan. Lalu masuk ke dalam tanpa beban.
"Kucing sialan!! Gara-gara dia Nazmi belanja banyak banget!" Kesal Lio."Jadi gimana mas?" Tanya kang kurir.
"Kita patungan aja, itung-itung bahagiain bumil" usul Bryan.
Semua mengangguk dan mengeluarkan uang dalam dompetnya.Lio mengeluarkan uang merah 2 lembar.
"Nih gue 200.000"
"Buat kakak ipar, gue 170.000 sekali-kali" ujar Marsel."Nih!" Keynan menyerahkan uang berjumlah 170.000
"Eh! Lo tiru-tiru gue ya!?" Ujar Marsel.
"Gue ada 150.000 nih" ucap Kevin."Gue juga, bisanya nyumbangin segini" ujar Bryan menyerahkan jumlah yang sama dengan Kevin.
"50 rebu!!" Ujar Jujun, semua melongo."Heh! 50.000 dapet apaan anj*r!!" Kesal Lio.
"Ehehe canda, nih gue tambahin 1.000"
Semua menatap tajam Jujun, dalam keadaan seperti ini bisa-bisanya dia ngelawak."Ck! Biasa aja, nih 100.000 tapi yang serebu sini gue buat jajan cilok" ujar Jujun.
Kevin menghitung uang itu dan ternyata masih kurang.
"Nj*r!! Kurang 5000"Bryan celingak-celinguk mencari seseorang, "Weh Jar!!" Teriak Bryan ke Nizar.
"Napa bang?" Ujar Nizar menghampiri Bryan.
"Minta duit 5rebu dong"
"Nih, 10.000 tapi dikembaliin ye!" Ucap Nizar."Pelit amat Lo! Ini buat Bu boss"
"Ck! Bilang kalau buat Bu boss mah gue ikhlas lahir batin, ginjal, hati, jantung" setelah mengucapkan itu Nizar melenggang pergi."Nih pak! Coba hitung lagi" ujar Lio.
Bapak itu pun menghitung uang dengan khusyuk.
"Ini lebih 5000 mas!""Buat bapak aja, buat beli bensin nanti" ujar Kevin.
"Makasih mas, kalau gitu saya permisi"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUBBY (OnGoing)
Teen Fiction⚠️B A P E R +++⚠️ 🚫U W U P H O B I A🚫 membuat anak orang bunting? dan dijodohkan orang tuanya dengan anak teman Ayahnya? WHAT‼️ dan ternyata yang dijodohkan dengannya itu cewek yang ia buntingin? Dunia sempit sekali kawan dan itu semua terjadi pad...