Assalamu'alaikum warahmatullah
Please vote end coment nya
Yaya masih tunggu kalian 🥰
H-6 lebaran?_______🤍🤍_______
Happy kiyowoo;)
Nazmi berjalan dengan lesu menuju sekolah. Ketika masuk ke kelas pun dia terlihat murung.
"Assalamu'alaikum, pagi" salam Nazmi ketika diambang pintu."Wa'alaikumussalam, aaa pengantin baruu" ucap Esa sedikit keras.
"Jangan kenceng-kenceng ngomongnya, nanti pada denger" panik Nazmi."Ehehe maaf, BTW baju yang dari aku udah dipake belum" ujar Esa penasaran.
"Belum, itu baju apasih? Kok bolong-bolong"
Esa membulatkan matanya,
"Nazmi.. Nazmi itu namanya lingerie, alias baju haram""Baju haram? Kalau haram kenapa kamu beli" polos Nazmi.
"Ck! Namanya doang Naz, itu baju dinas kamu sama Lio"
"Dinas? Kemana emangnya?"Esa memijat pangkal hidungnya.
"Huufftt.. lupain aja, apa kabar nih ponakan aku" ujar Esa mengganti topik pembicaraan, kalau dilanjut pun Nazmi masih polos jadi percuma.
"Alhamdulillah baik, aunty" ujar Nazmi dengan suara ala anak kecil
"Udah berapa Minggu Naz?"
"3 Minggu jalan"Percakapan mereka berakhir ketika guru datang.
"Pagi anak-anak!"
Kriingg...kriingg
Bel istirahat berbunyi, seluruh siswa siswi keluar kelas untuk mengisi perut mereka yang kosong, begitu juga Nazmi dan Esa.
"Nazmi ke kantin yuk!" Ajak Esa
"Hm, ayok" lesu Nazmi.
Esa kaget melihat wajah yang pucat.
"Kamu pucat banget!""Aku nggak papa kok" ujar Nazmi
"Beneran? Kamu nggak sakit kan" ucap Esa khawatir."Enggak, aku kan sehat hehe"
Esa menghela nafas panjang,
"Yaudah yuk, cacing aku pada demo nih"Dijalan menuju kantin, Nazmi melihat Lio dengan cewek berpakaian ketat yang bergelayut manja.
"Naz..?" Ucap Esa.
______***______
Lio sangat risih dengan Shella yang terus menerus mengikutinya, ia tetap diam dan memasang muka datarnya sambil memakan permen coklat.
"Lio sayang, ntar temenin aku ke mall ya" ujar Shella dengan nada yang dibuat-buat.
'"Jijik anj*r! Suara Lo kek jalang kurang belaian" bahkan Kevin yang notabenenya playboy pun merasa jijik.
"Paan sih Lo! Emang gue kurang belaian nya ayang Lio" iawab Shella
"Murahan!" Dingin Keynan"Pergi Lo bitch! Lo ganggu kita Mulu" ucap Bryan
"Ayang Lio aja nggak ngusir gue!""Pergi!" Datar Lio.
"Bwahahaha, Lo denger kan lon*e" ujar mereka tertawa mengejek.
"Iishh.. ayang jahat" ucap Shella cemberut."Tu bibir jangan monyong-monyong gitu, imut kagak! Kayak silit ayam iya!" Ucap Jujun pedas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUBBY (OnGoing)
Teen Fiction⚠️B A P E R +++⚠️ 🚫U W U P H O B I A🚫 membuat anak orang bunting? dan dijodohkan orang tuanya dengan anak teman Ayahnya? WHAT‼️ dan ternyata yang dijodohkan dengannya itu cewek yang ia buntingin? Dunia sempit sekali kawan dan itu semua terjadi pad...