Assalamu'alaikum 🤍
Tanpa basa-basi
Cekidot 👇🏻
_______💙💙______Happy reading🥰
Allahu Akbar....
Allahu Akbar...Nazmi menggeliat mendengar suara adzan subuh, ia merasa perutnya berat, saat ia lihat ternyata tangan kekar yang melingkar diperutnya.
Spontan Nazmi kaget dan...BRAK!
Tendangan super Nazmi membuat Lio jatuh kebawah.
"Aduuuh" ringis Lio memegang punggungnya.
"Astaghfirullah, maaf kak nggak sengaja" ucap Nazmi
"Ngapain Lo nendang gue!?""Reflek, tadi tangan kakak diperut Nazmi" pelan Nazmi.
"Yaudah yuk sholat jama'ah!" Ujar Nazmi excited. Pasalnya ini pertama kalinya dia sholat di imamin mas suami.
"Lo aja sana, gue ngantuk" ujar Lio kembali naik ke ranjang.
"Jangan gitu kak, sholat itu kan wajib, entar dedenya nangis loh kalau Abi nya nggak sholat" ujar Nazmi mengelus perutnya.
Kalau menyangkut dengan kreminya, ia tidak bisa menolak.
"Ck! Iya iya bawel!""Wudhu gih, ntar Nazmi yang siapin bajunya"
"Hemm.. bentar ngumpulin nyawa dulu" ucap Lio dengan mata masih terpejam.
Cup!
"Gimana? Masih ngantuk" ujar Nazmi.
Mata Lio terbelalak.
"I-itu tadi Nazmi cium pipi gue? Ya Allah jantung gue" batin Lio."Rese Lo!" Datar Lio
"Makanya cepetan, ntar waktunya keburu selesai""Lagi juga nggak papa" pelan Lio
"APA!?"
"Enggak enggak!""Cepet ntar gantian"
Lio dengan ogah-ogahan masuk kekamar mandi sambil menggerutu."Alhamdulillah, untung cara Esa manjur"
Flashback
"Jadi ya, kalau kamu udah nikah sama Lio, kamu harus lakuin hal ini.
Yang pertama kalau Lio nggak nurut kamu bujuk dengan kata-kata manis, pokoknya yang bikin baper atau nggak dengan main fisik" ujar Esa"Main fisik? Maksudnya gimana?" Tanya Nazmi.
"Maksudnya kamu cium kek atau apa, pasti langsung nurut dijamin Halal MUI" ujar Esa dengan pede nya.
"Kalau yang kata-kata manis"
"Hadeeehh, ni contohnya suamiku yang ganteng Sholeh dan cayangnya aku... Boleh ya? Nah gitu misalnya"
"Kok aku yang denger geli ya?" Ujar Nazmi.
"Baru denger, maklum kalau geli. Ntar lama kelamaan juga kalian jadi bucin akut"
"Emang cara kamu itu beneran ampuh?" Tanya Nazmi.
"Fix! Ampuh no debat"
"Oh, kalau gitu makasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUBBY (OnGoing)
Teen Fiction⚠️B A P E R +++⚠️ 🚫U W U P H O B I A🚫 membuat anak orang bunting? dan dijodohkan orang tuanya dengan anak teman Ayahnya? WHAT‼️ dan ternyata yang dijodohkan dengannya itu cewek yang ia buntingin? Dunia sempit sekali kawan dan itu semua terjadi pad...