Assalamu'alaikum semuaaa
Jan lupa vote end coment ya:)
Maap nih up nya lumayan lama soalnya lagi mikir si Lio mati kagak ya? Awokawok___⚠️baper menurut Yaya ⚠️__
Happy reading readers:)
Dirumah, Nazmi tengah menonton film di laptop Lio, padahal Jan menunjukkan pukul 23.00.
"Ya Allah, gerah banget" ujar Nazmi mengibas-ngibaskan tangannya.
"Pake tanktop sana hot pants deh, mumpung Aa' nggak ada dirumah" gumamnya.Nazmi mengganti pakaiannya, "nah kan jadi adem"
Ia melanjutkan menonton dan melupakan ucapan Lio.(Kalau dirumah ngamok dah si macan)
Di markas Byakko...
Geng Lion dan Byakko sedang bercerita bersama dari sekian lamanya."Eh Vin, kok Lo tau kalau si Aksa yang bunuh Gresyia?" Tanya Kevin.
"Mata-mata gue banyak" ujarnya enteng. Horang kaya mah biasa ada uang semua urusan beres.
Grivin melihat Lio yang sedari tadi sibuk dengan buku-bukunya.
"Tumben Lo mau belajar"Lio melirik Grivin sebentar dan kembali fokus ke bukunya.
"Demi nyusu sama bini" jawabnya."Hah!? Bentar-bentar otak gue ngelag" ucap Bryan memegangi kepalanya.
"Halah nggak usah sok polos Lo!" Ujar Marsel."Targetnya berapa?" Dingin Keynan.
Bryan membelalakkan matanya, "waah diem-diem Lo mesum juga yah!" Ujarnya menujuk muka Keynan."Semaleman dong!" Ujar Lio dengan tampang songongnya.
"Maksud gue nilainya" datar Keynan."O-oh itu harus 100 katanya" lesu Lio.
"Sabar ya, demi nyusu! Hahaha""BTW Vin, Lo kenapa waktu itu ngikutin gue sama Nazmi?" Tanya Lio.
"Ck! Itu gue lagi jagain Lo sama bini lo soalnya perasaan gue kagak enak!"
"Kayak ada yang jahatin kalian" lanjutnya."Shit!! Beraninya dibelakang" gumam Lio.
Lio bangkit dari duduknya, "gue balik dulu""Cepet banget, Bentaran lagi lah" ujar Marsel.
"Bini gue sendirian di rumah"
"Wah, mending Lo balik sekarang" ujar Grivin, ia takut istrinya Lio itu kenapa-napa."Lioo.. anterin gue pulaang" rengek Jujun dengan mata masih terpejam.
"Pulang sendiri! Lo kan bawa motor"
"Udah ngantuk berat nih" Jujun mengucek matanya."Anterin Keynan, gue balik Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikumussalam""Tumben tu anak salam" gumam Grivin.
Sepertinya semenjak menikah, Lio mulai berubah menjadi lebih baik._____My wife🤍____
Sesampainya didepan pintu, Lio memasuki rumahnya secara perlahan.Ia bingung, kenapa pintunya tidak dikunci.
"Lah? Nggak dikunci! Bener-bener ni anak" gumam Lio sedikit kesal, karena ia khawatir bagaimana jika seseorang masuk rumah tanpa sepengetahuan Nazmi?
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUBBY (OnGoing)
Teen Fiction⚠️B A P E R +++⚠️ 🚫U W U P H O B I A🚫 membuat anak orang bunting? dan dijodohkan orang tuanya dengan anak teman Ayahnya? WHAT‼️ dan ternyata yang dijodohkan dengannya itu cewek yang ia buntingin? Dunia sempit sekali kawan dan itu semua terjadi pad...