MH 37

6.6K 699 285
                                    

Assalamu'alaikum semuaa, yang jawab jodohnya kek Lio aamiin, ahaha
Gimana nih? Pasti udah nungguin ya?
Bukan double up, tapi part-nya panjang, Jan lupa vote dulu cintaahh

___jadi mereka...??___

Happy reading all

Setelah drama Marsel yang terkena air panas selesai, sekarang mereka sedang bercanda gurau diruang tengah. Eee... Ralat, maksudnya cuma Nazmi dan Syabda yang sedang bercanda berdua.

Dengan Nazmi yang memeluk pinggang Syabda dan Syabda yang memeluk dan mengelus Nazmi. Inti Byakko? Mereka sedari tadi hanya menonton, termasuk Lio yang menekuk wajahnya dan datar.

Jujun yang melihat Lio dicueki Nazmi pun tersenyum miring lalu mulai bernyanyi.

"AKU MAU DI MANJA MANJAAA.."
"MANJA MANJAA!!" Saut Bryan, Kevin dan Marsel.
"TAPI KAMU CUEK CUEK AJAAA"
"AKU BETE SAMA KAM---

"Lo pada kenapa sih?" Tanya Syabda.
"Nggak papa bang, cuma lagi cek suara aja, hehe" ujar Jujun cengengesan.
Sementara Lio masih sama dengan muka datarnya.

"Assalamu'alaikum" salam seseorang.
"Wa'alaikumussalam.."
"Esa! Kamu kenapa balik lagi kesini?" Tanya Nazmi.

"Ehehe, ini cadar kamu ketinggalan di mobilku, jadi aku kesini deh" jawab Esa.
"MasyaAllah, makasih banget loh Sa" ujar Nazmi.

"Iya sama-sama" jawab Esa tersenyum.
Dari tadi Syabda memperhatikan wajah Esa, Nazmi yang melihat itupun langsung meraup muka abangnya.

"Istighfar abaang!! Ghadhdhul Bashar" ujar Nazmi, seketika Syabda tersadar dan beristighfar.

"Naz, dia siapanya kamu?" Tanya Esa.
"Dia Abangku, hehe"
"Hai Sa, apa kabar?" Tanya Syabda.
"Baik Alhamdulillah, mas Al sendiri gimana?" Ujar Esa, Keynan yang melihat itu sudah mengepalkan tangannya apalagi mendengar kata mas yang keluar dari mulut Esa.

"Alhamdulillah baik juga"
Nazmi bingung, "kalian udah saling kenal?"
Esa mengangguk, "iya, mas Al ini yang nolongin aku waktu pulang dari acara majelisan dulu, kayaknya aku pernah deh cerita ke kamu" ujar Esa.

"Ooh yang itu, makasih ya bang udah nolongin temen Nazmi" ucap Nazmi.
"Sans, yakali gue nggak nolongin orang yang butuh bantuan, apalagi orangnya kan calon istri gue" ucap Syabda tanpa sadar.

"Hah? Calon istri? Siapa?" Beo Nazmi.
"M-maksudnya a-anu--

BRAK!!

Keynan menggebrak meja, semua yang disana menatap Keynan karena hampir dibuat jantungan karena ulahnya.

"Sorry, nggak sengaja" ucapnya dengan santai, Lio melihat mata Keynan yang berkobar api cemburu.

"Udah sore, Lo nggak pulang?" Ucap Keynan datar.
"H-hah? Iya a-aku mau pulang kok, pamit ya semua, Assalamu'alaikum" ujar Esa.

"Wa'alaikumussalam, hati-hati ya Sa" ucap Nazmi.
"Gue anterin ya" tawar Syabda.

Esa menggeleng, "nggak usah mas, aku bawa mobil sendiri kok" tolak Esa
"Tapi--
"Lo nggak denger! Dia bawa mobil sendiri!" Ujar Keynan ke Syabda.
"Gue cuma nawarin do--
"Lo buat dia nggk nyaman nj*r!!" Potong Keynan.

MY HUBBY (OnGoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang