Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaikum piw piw
Yang belum vote, sungguh kamu terlaluuu🥺
Tolong vote ya sayangnya Lio 🤍___he panicked?___
Happy reading:]
Lio, dia sedang ketar-ketir karena Nazmi.
"Key, Lo bawa mobil!?" Tanya Lio, mana mungkin dia membawa Nazmi dengan kondisi seperti itu pakai Felix.
"Nih!" Keynan melempar kunci mobilnya.
"Thanks!"Lio menggendong Nazmi ala bridal style, dan semua itu tak luput dari penglihatan Mujib, dia mengepalkan tangannya kuat.
"Awas Lo!!" Geramnya.
(Udah gue bilangin, istighfar Mujib!! Masih aja kek setan!)
Dan disini, rumah sakit. Lio menunggu Nazmi yang sedang diperiksa dengan perasaan khawatir.
Beberapa menit kemudian, dokter yang bername tag Dr.Very itu keluar dari ruangan.
"Gimana dok kondisi istri gue!" Tanya Lio tak sabaran."Oh, jadi dia istri bapak?".
"Ya iyalah, Lo pikir gue siapanya gue hah!?" Ujar Lio sedikit nyolot.
"Maaf pak, kok bapak jadi nyolot?" Tanya Very."Bapak! Bapak!, Gue bukan bapak Lo nj*Ng!" Kesal Lio.
"Ingat pak! Ini rumah sakit, mohon tutur katanya dijaga lagi" tegasnya."Ck! Banyak ba*ot! Gimana istri gue!!"
Bukanya sadar, malah tambah menjadi jadi.Dr, Very berdeham "keadaannya sedikit lemah, mungkin efek kecapekan dan sedikit syok.
Jika sering seperti itu, tidak baik bagi janin" jelasnya.Lio menahan marah, ini semua gara-gara Mujibangs*t itu, persetan!!
"Kremi gue nggak papa kan!?" Tanya Lio.
"Kremi siapa pak?" Bingung Very.
"Ya anak gue, Tolol!!" Ujar Lio menaikan 1 oktaf."Oh, janinnya Alhamdulillah sehat pak"
"Syukur deh, gue boleh masuk kan?"
"Silahkan!!"Lio mendorong pintu ruangan yang bernuansa putih.
"Aa'!?"
"Eh Lo udah bangun ternyata" Lio mendudukkan dirinya di samping brankar Nazmi."Ada yang sakit?" Tanya Lio.
"Enggak A' "
Lio menundukkan kepalanya, "maaf tadi waktu sama bajingan, gue kebawa emosi"Nazmi terkekeh "nggak papa, tapi usahain dikontrol emosinya yah"
Lio mendongak "iya cantiikk"
"Tadi Aa' keren banget, makasih ya udah datang diwaktu Nazmi butuh Aa' " ujar Nazmi.
"Biasa aja kali"Nazmi sudah merasakan hawa tak betah disini, bagaimana tidak! Hanya tercium bau obat yang Nazmi tak sukai.
"Aa'.. Len pulang.." rengek Nazmi menggoyangkan lengan Lio.
"Ck! Ntar gue tanya dokter dulu" saat Lio hendak berbalik badan, Dr Very datang dengan senyuman khasnya.
"Eh panjang umur dok, baru aja gue mau panggil" ujar Lio.
Very terkekeh, "jadi gimana?""Gimana, gimana?" Ujar Lio balik bertanya.
"Anak kambing saya" lawak Dr Very.
"Freak!!""Jadi saya udah boleh pulang dok?" Tanya Nazmi.
"Boleh Bu, tapi tetap jaga kesehatan, bila perlu minum--
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUBBY (OnGoing)
Teen Fiction⚠️B A P E R +++⚠️ 🚫U W U P H O B I A🚫 membuat anak orang bunting? dan dijodohkan orang tuanya dengan anak teman Ayahnya? WHAT‼️ dan ternyata yang dijodohkan dengannya itu cewek yang ia buntingin? Dunia sempit sekali kawan dan itu semua terjadi pad...