Assalamu'alaikum mentemen balik lagi nih.
Gimana cerita sebelumnya? Gaje ya? Tenang ini lebih gaje, wkwk
Ok tanpa basa basi cekidot👇🏻
_________❤︎_________Happy reading readers:)
Ting!
Suara pintu lift terbuka, Nazmi berlari keluar namun pergelangan tangannya dicekal Lio"Mau kemana hm?"
"LEPASIN!!" Ujar Nazmi
"Tolongin gue dulu""Lepasin kak!! Bukan mahram!!" Ujar Nazmi berkaca kaca
Lio menggendong Nazmi seperti karung beras.
Nazmi berteriak untuk meminta dilepaskan, tapi seolah-olah Lio tidak mendengar.Nazmi memukul Lio, tetapi itu tidak ada rasa sakit sama sekali bagi Lio.
Mereka telah sampai didepan apart Lio, dengan sigap ia memasukkan password apart nya sendiri.
(yakali punya orang lain).Lio merebahkan tubuh Nazmi dikasurnya.
"Hiks...hiks.. lepasin aku kak" lirih Nazmi"Gue bakalan lepasin Lo, kalau udah nolongin gue" ucap Lio dengan seringainya.
"N-nolongin apa kak" ujar Nazmi gemetar
"Puasin gue!!" Bentak Lio
Setelah mengucapkan itu, Lio mengukung Nazmi dan mulai mencium Nazmi"Ya Allah tolong Nazmi" batin Nazmi
Lio menarik Khimar Nazmi kasar, dan melemparnya asal.Dan detik itu juga, Nazmi menangis histeris.
Selama ini ia menjaga mahkotanya dan kehormatannya dan dalam sekejap diambil oleh orang asing.
"Let's play baby" Lio tersenyum miring
"Ya Allah ampuni hamba-Mu ini" batin Nazmi sesak.Dan dimalam itu, Nazmi kehilangan semuanya dan Lio mungkin dengan penyesalannya.
_______________💞💞______________
Nazmi mencoba menetralkan pandanganya, badanya terasa remuk dan sakit, ia melirik Lio yang tidur disampingnya.
Ia mengingat kejadian semalam, Nazmi kembali menangis."Hiks..hiks.. ya Allah" ucap Nazmi dengan memegang dadanya.
Nazmi bangkit dan menyambar pakaian nya. Ia memakai pakaian nya dengan cepat namun hati-hati.
Setelah selesai Nazmi segera pergi dari apartemen itu.Kurang lebih 15 menit Nazmi pergi, Lio bangun dari tidurnya.
"Hooaaamm...gue kenapa nggak pakai baju" gumam Lio.Ia duduk dipinggiran kasur dengan pandangan lurus kedepan. Ia mengingat ingat kejadian semalam.
"Shit! Apa yang gue lakuin"Lio berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
"Gue kerumah ayah aja deh"
Saat Lio akan pergi, ia melihat wadah yang berisikan kue"Wuuihh..ada kue nih, punya siapa ya?"
Tanpa ingin mengetahui seluk beluk kue itu, akhirnya Lio mencomot dan memasukanya ke mulut."Enak juga nih" gumam Lio
Disisi lain, Nazmi sedang dalam perjalanan pulang menggunakan ojek. Nazmi bersyukur, dijam yang terbilang masih pagi pagi sekali, masih ada ojek untuk mengantar dirinya pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUBBY (OnGoing)
Teen Fiction⚠️B A P E R +++⚠️ 🚫U W U P H O B I A🚫 membuat anak orang bunting? dan dijodohkan orang tuanya dengan anak teman Ayahnya? WHAT‼️ dan ternyata yang dijodohkan dengannya itu cewek yang ia buntingin? Dunia sempit sekali kawan dan itu semua terjadi pad...